Terungkap, Panitia Reuni 212 Sempat Dapat Ancaman Saat Akan Gelar Reuni 212

BERITA  JUMAT, 02 DESEMBER 2022 | 10:15 WIB

Terungkap, Panitia Reuni 212 Sempat Dapat Ancaman Saat Akan Gelar Reuni 212

foto/net

 

MoeslimChoice. Pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) mengatakan, bahwa panitia reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 sempat mendapatkan ancaman saat akan menggelar reuni 212.

Hal itu diungkapkan HRS, saat memberikan sambutan di acara reuni yang diselenggarakan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta tersebut. Tak hanya itu, menurut HRS, panitia juga mendapatkan fitnah dari berbagai pihak, tetapi dia tidak merinci pihak mana yang melakukan hal tersebut. 

"Jadi, panitia penyelenggara acara ini datang dari berbagai unsur ormas, komunitas membentuk panitia bersama reuni 212 di tahun 2022 ini. Mereka bukan kerja tanpa tantangan, ada tekanan dari kanan dan kiri. Ada ancaman dari kanan dan kiri ada fitnah dari kanan dan kiri," kata Habib Rizieq di lokasi acara Reuni 212, seperti dilansir dari jpnn, Jumat (2/12/2022). 

Namun, Habib Rizieq menuturkan, panitia bisa bersikap positif dalam menyikapi ancaman dan tantangan yang ada, sehingga acara bisa terselenggara. 

"Saya melihat panitia bersama ini, yang didominasi anak-anak muda mampu bersikap sabar dan tegar, serta tabah dan gagah menghadapi semua tantangan, hadangan, ancaman, halangan sampai kepada fitnah dan tuduhan, akhirnya mereka dengan izin dan pertolongan Allah SWT berhasil dengan sukses mengadakan acara reuni 212 ini," tambah Hqbib Rizieq. 

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, yang sudah berjuang hingga akhir dalam menggelar acara ini. 

"Maka itu, kita berikan apresiasi penghargaan yang tinggi dan kita sampaikan terimakasih yang mendalam yang berhasil dengan pertolongan Allah SWT melalui tantangan yang ada," ungkapnya.

Acara reuni 212 selain dihadiri Habib Rizieq Shihab, juga dihadiri Siti Hediati Hariyadi alias mbak Titiek Soeharto. Mbak Titiek yang notabene putri Presiden Kedua RI, Soeharto itu tiba di Masjid At-Tien sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. 

Mantan istri Prabowo Subianto itu, langsung masuk ke dalam ruangan di dalam Masjid yang dibangun atas inisiatif Presiden Soeharto tersebut. [mt]

 


Komentar Pembaca