Herman Deru Akui Banyak Kontribusi Muhammadiyah bagi Sumsel

Tentang Sumsel  KAMIS, 01 DESEMBER 2022 | 13:30 WIB

Herman Deru Akui Banyak Kontribusi Muhammadiyah bagi Sumsel

Gubernur H Herman Deru mengakui, banyak andil yang telah dirasakan masyarakat Sumatera Selatan dari program-program yang telah dijalankan Pengurus Muhammadiyah Provinsi Sumsel dalam mendukung pembangunan daerah.

Saat menerima audiensi Ketua Pimpinan Wilayah  Muhammadiyah Sumsel di Ruang Tamu Gubenur, Rabu (30/11/2022), Gubernur mengakui itu.

"Sebagai kepala daerah, Saya merasakan kinerja yang luar biasa dari  pengurus Muhammadiyah utamanya dalam menjaga , keukhuwan. Dan saya berharap semua dapat satu frekuensi menuju kemaslahatan umat,” tegas Herman Deru.

Ia mengakui, kontribusi Muhammadiyah terhadap masyarakat Sumsel banyak sekali. Di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, dan  juga tentang kemasyarakatan.

“Terima kasih atas sumbangsih dan kontribusi Muhammadiyah kepada Provinsi Sumsel yang tentu sudah tidak diragukan lagi. Mumammadiyah sangat komitmen terhadap pendidikan, kesehatan dan juga kemasyarakatan,” katanya.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadyah Sumatera Selatan Prof.Dr.H.Romli SA, M. Ag  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dimana ditengah-tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, masih menyempatkan menerima audiensi pengurus Muhammadyah Sumsel.

Romli menjelaskan kedatangannya beraudiensi dengan Gubernur  dalam rangka melaporkan sekaligus mengundang terkait dengan akan diadakannya Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Ke-16 dan Aisyiyah Ke-14 akan berlangsung pada tanggal 16 sampai 17 Desember 2022.

“Pembukaannya tanggal 16 Desember pagi, Kami memohon kepada Bapak Gubernur  untuk memberikan kata sambutan,” harapnya. [ros]


Komentar Pembaca