Alasan Erina Gudono Mau Menikah dengan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Publik

Islamtainment  SELASA, 29 NOVEMBER 2022 | 09:10 WIB

Alasan Erina Gudono Mau Menikah dengan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Publik

Net

Jelang menikah, calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono jadi sorotan publik, hal tersebut karena unggahan Erina yang mengungkapkan alasannya menerima Kaesang. 

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pertama kali jadi sorotan usai foto keduannya unggah foto bersama. 

Foto dengan potret yang menunjukkan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengenakan jersey couple curi perhatian publik. 

Banyak yang menduga bahwa foto tersebut merupakan salah satu foto prewedding keduannya. 

Menariknya lagi, nomor punggung jersey yang mereka kenakan diduga merupakan tanggal pernikahan kedua nya yaitu 10 dan 12 yang diduga tanggal 10 bulan Desember. 

Meskipun menimbulkan spekulasi di masyarakat, baik Erina Gudono maupun Kaesang pangarep belum mengkonfirmasinya. 

Baru-baru ini unggahan akun Instagram calon menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono menjadi sorotan publik. 

Bukan tanpa sebab, Erina Gudono diketahui mengunggah sebuah foto Kaesang Pangarep dan menuliskan kata-kata, dimana kata-kata tersebut mengungkapkan isi hatinya. 

Dalam postingan tersebut Erina Gudono menuliskan alasan ia bersedia dinikahi oleh Kaesang Pangarep. 

"Jika Anda menemukan pria yang baik, pertahankan dia,," tulis Erina Gudono seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin (28/11/2022)

Tulisan tersebut sekaligus mengungkapkan sosok Kaesang Pangarep di mata Erina Gudono dimana menurutnya Kaesang merupakan sosok pria baik dan mau berusaha.

Lebih lanjut Erina Gudono menyebutkan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut merupakan sosok pekerja keras. 

“Pria yang baik bukanlah seseorang yang sempurna, tetapi pria yang mau berusaha, yang pekerja keras, dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda bahagia,”

“Dia tidak sempurna, tetapi berusaha menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Jika dia berusaha menjadi pria yang lebih baik untukmu, dan jalanmu di alam semesta ini selaras, maka cintailah orang itu. Hargai dia. Merayakan. Karena dia seperti debu emas, jarang ditemukan,” tutur Erina Gudono.

Postingan tersebut sontak saja menjadi sorotan dan banjir komentar netizen, tak sedikit yang memberikan selamat namun banyak juga yang mengomentari sinis.

“Oh kirain krn anak presiden.. ternyata karena pekerja keras.. kuli di pasar jg apa kurang keras kerjanya kan.. ga usah pakai alasan lah kalau mau nikah.. bilang aja jodoh sudah Allah SWT yg menuliskan,” kata akun @stef***. [Irm]


Komentar Pembaca