Menikah Lagi, Kiki Amalia Mengaku Deg-degan

Islamtainment  SENIN, 28 NOVEMBER 2022 | 09:00 WIB

Menikah Lagi, Kiki Amalia Mengaku Deg-degan

foto/net

Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia. Kebahagiaan yang selalu dinantinya itu akhirnya kini datang. Ya, setelah kurang lebih 10 tahun hidup sendiri, kini Kiki Amalia telah menemukan pendamping hidupnya. 

Wanita berusia 41 tahun itu, dinikahi seorang pengusaha bernama Agung Nugraha. Mereka melangsungkan pernikahan mengikat janji suci di hotel Ritz Calton di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Sang pengantin pria, Agung Nugraha mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 50 gram, serta seperangkat alat shalat. Bahkan, Kiki Amalia juga mendapat kalung berlian dari sang suami, sebagai hadiah ulang tahunnya, yang jatuh pada 26 November.

Kiki pun mengaku sangat bersyukur lantaran proses akad nikahnya berjalan dengan lancar.

"Pastinya bahagia kayaknya plong saja, begitu semua yang sudah kami tunggu selama sebulan ini selesai juga," kata Kiki Amalia di Hotel Ritz Calton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari jpnn, Minggu (27/11/2022). 

Meski bukan pernikahan pertamanya, namun Kiki mengaku masih merasa deg-degan saat hendak melaksanakan akad nikah. Mantan istri Markus Horison itu pun bersyukur, karena pernikahannya berjalan dengan lancar. 

"Deg-degan banget, kan, berasa baru jadi perawan lagi, kan. Jadi, aduh begitu," tambah bintang film Rantai Bumi itu.

 Kiki Amalia lantas menceritakan momen akad nikahnya tersebut. Saat prosesi akad nikah, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut, sempat terharu. 

"Sedih sekali karena saya, kan, lama sendiri, tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya," tambahnya.

Selama menjanda, Kiki hidup bersama sang ibunda. Kini, setelah dipersunting oleh Agung Nugraha, sudah pasti dirinya harus meninggalkan sang ibunda, yang sangat disayanginya. 

"Itu yang membuat saya kayaknya tersentuh banget, enggak tahan hati saya harus meninggalkan beliau, tetapi ya alhamdulillah beliau juga sudah ridha, ikhlas saya sudah harus menjalankan tugas baru," kata aktris yang juga seorang DJ ini. 

Pernikahannya kali ini, merupakan yang kedua bagi Kiki Amalia, setelah pernikahan pertamanya dengan Markus Horison pada 2010 harus berakhir cerai pada 2012. [mt]


Komentar Pembaca