Museum Green Falcons Dokumentasikan Gol Bersejarah Saudi

Internasional  KAMIS, 24 NOVEMBER 2022 | 13:32 WIB

Museum Green Falcons Dokumentasikan Gol Bersejarah Saudi

Museum Green Falcons di Interactive Saudi Arabia House di Doha, Qatar, telah mendokumentasikan gol bersejarah para pemain Saudi melalui klip video, yang diperlihatkan kepada para penggemar Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Museum ini untuk membangkitkan pengaruh peristiwa-peristiwa olahraga agar melekat dalam ingatan orang Saudi. Termasuk klip video gol tim nasional Saudi di Piala Dunia dan final Piala Asia. Tim Saudi mencetak 21 gol, 11 di antaranya di Piala Dunia, dalam 13 pertandingan di turnamen ini.

Museum ini memperkenalkan legenda dan bintang sepak bola Saudi yang meninggalkan jejak mereka dalam sejarah, dengan memenangkan Piala Asia atau memimpin tim nasional selama enam pertandingan Piala Dunia.

Museum ini memungkinkan para penggemar untuk mengambil foto virtual dengan bintang-bintang tim nasional Saudi yang berpartisipasi di Qatar 2022. Ini menampilkan kaus Green Falcons selama partisipasi mereka di Piala Dunia dan putaran final Piala Asia, selain bola yang digunakan tim nasional. bermain dengan saat memenangkan Piala Asia pada tahun 1984, 1988, dan 1996.

Museum menerima pengunjung setiap hari dari pukul 12:00 siang hingga 12:00 tengah malam, menawarkan lebih dari 21 kegiatan di 10 paviliun, menampilkan budaya dan seni Saudi, cerita rakyat, dan warisan, selain menyoroti keunggulan sektor olahraga Saudi dan kemampuan Kerajaan, dengan infrastruktur canggihnya untuk menjadi tuan rumah acara regional dan internasional.[ros]

 


Komentar Pembaca