Rayakan Kemenangan, Saudi Libur Nasional Hari Ini

Kabar Tanah Suci  RABU, 23 NOVEMBER 2022 | 12:30 WIB

Rayakan Kemenangan, Saudi Libur Nasional Hari Ini

Raja Salman menyetujui usulan putra mahkota untuk merayakan kemenangan Timnas yang berjuluk Green Falcons atas Timnas Argentina 2-1,  dengan memberikan hari libur nasional pada Rabu (23/11/2022). Kabinet pun mengucapkan selamat pada Timnas Saudi.

Begitulah. Rabu, hari ini,  telah diumumkan sebagai hari libur perayaan untuk semua karyawan dan pelajar di Arab Saudi setelah tim nasional memenangkan pertandingan Piala Dunia melawan Argentina pada hari Selasa.

Raja Salman menyetujui usulan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk merayakan kemenangan timnas dengan liburan.

Semua pegawai dan pelajar sektor publik dan swasta di semua jenjang pendidikan akan diberi libur, Saudi Press Agency melaporkan.

Kementerian Pendidikan Kerajaan mengatakan setiap ujian yang dijadwalkan pada hari Rabu akan ditunda hingga 7 Desember.

Bursa Efek Saudi Tadawul juga mengumumkan akan menangguhkan perdagangan pada hari Rabu dan melanjutkan pada hari Kamis sehubungan dengan hari libur umum.

Sebelumnya, Arab Saudi mengejutkan Argentina yang diperkuat Lionel Messi pada hari Selasa, mengalahkan pemenang dua kali 2-1. Kabinet mengatakan pihaknya berharap Green Falcons akan terus bermain dengan semangat yang sama seperti yang dikenal orang Saudi

Kabinet Arab Saudi memberi selamat kepada tim sepak bola nasional Kerajaan pada hari Selasa setelah kemenangannya melawan Argentina di Piala Dunia di Qatar.

Arab Saudi mengejutkan Argentina asuhan Lionel Messi, mengalahkan pemenang dua kali 2-1 dalam salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah kompetisi.

Kabinet mengatakan pihaknya berharap tim akan terus bermain dengan semangat dan tekad yang sama seperti yang dikenal orang Saudi, lapor Saudi Press Agency.

Itu juga berterima kasih kepada para pemimpin negara yang telah memberi selamat kepada Kerajaan setelah pertandingan.

Pada pertemuan mingguan yang dipimpin oleh Raja Salman, Kabinet juga memuji hasil kunjungan Putra Mahkota Mohammed bin Salman baru-baru ini ke Korea Selatan dan Thailand.

Hasil KTT G20 yang diadakan di Indonesia minggu lalu, dan dukungan Saudi untuk upaya menghadapi tantangan internasional, termasuk tanggapan terhadap pandemi, juga dibahas.[ros]


Komentar Pembaca