Mark Sungkar Bongkar Tabiat Kedua Menantunya Irwansyah dan Teuku Wisnu

Islamtainment  RABU, 23 NOVEMBER 2022 | 07:45 WIB

Mark Sungkar Bongkar Tabiat Kedua Menantunya Irwansyah dan Teuku Wisnu

Net

Tidak hanya dekat dengan anaknya, Zaskia dan Shireen Sungkar, Mark Sungkar juga memiliki hubungan baik dengan dua menantunya.

Mark Sungkar bahagia melihat kehidupan rumah tangga dua putrinya bisa harmonis. Meskipun begitu Mark Sungkar memiliki penilaian tersendiri kepada dua menantunya, Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Mark Sungkar menyebut tabiat Irwansyah dan Teuku Wisnu seperti pisau. Lantas apa maksud dari itu?

Dikutip dari Hops.ID dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Mark Sungkat menjelaskan maksud dari tabiat dua menantunya bak 'pisau'. Semula Mark Sungkar mengatakan jika kedua menantunya adalah suami idaman.

"Kalau Wisnu tuh lurus jadi kalau pisau tuh motongnya tajem satu per satu," kata Mark Sungkar dikutip Selasa (22/11/2022).

"Tapi kalau Irwan pakai variasi, kalau pencak Betawi tuh kembangannya," sambung Mark Sungkar.

Namun, dibalik pujian tersebut rupanya ada kebiasaan dari Irwansyah dan Teuku Wisnu yang bikin ia kesal. Bahkan saking kesalnya hingga membuat dirinya marah-marah.

"Pernah (marah). Kalau ditelepon susah," ujar Mark tegas.

Pernyataan Mark Sungkar itu dibantah oleh sang putri, Zaskia Sungkar. Sebab, orang yang susah dihubungi tak lain anaknya sendiri.

"Kalau itu mah semua anaknya deh," ucap Zaskia.

Shireen juga mengakui jika kebiasaan tersebut dilakukan olehnya juga.

"Kalau Kia emang susah dihubungi. Aku gampang (ditelepon) kalau lagi enggak nyusuin anak, mandiin anak gitu. Kalau Kia waktu lagi enggak nonton serial," timpal Shireen.

Meskipun sedikit terlibat perdebatan tetapi keluarga Sungkar ini tetap rukun. Hubungan mereka pun baik-baik saja antara mertua dan menantu. [Irm]


Komentar Pembaca