Pemkot Jaktim Beri Bantuan 50 Juta untuk Renovasi MIS Nurul Iman Cawang

BERITA  SELASA, 22 NOVEMBER 2022 | 19:15 WIB | Deman

Pemkot Jaktim Beri Bantuan 50 Juta untuk Renovasi MIS Nurul Iman Cawang

foto:Deman.Moeslimchoice

Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar secara simbolis memberikan bantuan untuk renovasi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Nurul Iman Cawang di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022). Bantuan diterima langsung oleh Kepala Pengurus MIS Nurul Iman, H. Mansur.

Wali Kota menjelaskan, ada dua alasan memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah dari Baznas Bazis Jakarta Timur, untuk renovasi MIS Nurul Iman yang terletak di RT 11 RW 05 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain terletak di wilayah rawan banjir, sekolah itu sifatnya gratis.

"Nurul Iman letaknya berada di kawasan rawan banjir dan sering terkena banjir, jika air Sungai Ciliwung meluap. Kedua, karena Madrasah ini sifatnya gratis dan yang sekolah di sana kebanyakan orang-orang menengah ke bawah, wajib kita bantu dan dukung," kata Wali Kota.

Wali Kota M Anwar berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dan memberi pendidikan berkelanjutan untuk para siswanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus MIS Nurul Iman, H. Mansur mengucapkan terima kasih untuk Pemkot Jakarta Timur yang memberi bantuan renovasi untuk sekolah mereka.

"Saya terima kasih banyak kepada bapak Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, atas bantuan yang diberikan untuk renovasi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Nurul Iman. Semoga apa yang diberikan ini, bangunan menjadi lebih baik, dan anak-anak belajar lebih nyaman," ucapnya. [mt]


Komentar Pembaca