Tiba di Indonesia Setelah Umrah, Anne Ratna Mustika Langsung Dihadapkan Sidang Cerai

Daerah  SELASA, 15 NOVEMBER 2022 | 19:30 WIB

Tiba di Indonesia Setelah Umrah, Anne Ratna Mustika Langsung Dihadapkan Sidang Cerai

Net

Selesai menjalankan umrah, Anne Ratna Mustika sudah kembali ke Indonesia. Diketahui sebelumnya Bupati Purwakarta itu pergi umrah bersama rombongan pada tanggal 9 November 2022 lalu. 

Seperti yang dikatakan Anne Ratna sebelumnya, bahwa dia hanya lima hari berada di Tanah Suci. Sementara rombongan yang berangkat bersamanya baru akan pulang setelah menyelesaikan 12 hari di sana. 

Benar saja Anne Ambu tertangkap sudah berada kembali di Indonesia. Ia dijemput oleh putri kesayangannya Nyi Hiyang, Senin (14/11/2022).

Istri dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Kang Dedi Mulyadi itu terlihat sedang menggendong putrinya itu dengan gemas. Tampak ibu dan anak itu tersenyum lebar penuh kebahagiaan.

Nyi Hyang memakai kaos putih dan celana jeans pendek berwarna biru tumpah dalam pelukkan ibunya itu.

Kang Dedi Mulyadi yang sebelumnya selalu bersama putrinya itu tidak terlihat di sana. 

Instagram Anne Ratna Mustika @anneratna82 memposting tiga foto yang hanya terlihat dia dan putrinya itu. 

Ia merasa senang bisa tiba dengan selamat dan dijemput Nyi Hyang. 

"Alhamdulilah tiba di Indonesia, dijemput sama kesayangan Embu," tulis Ratna Mustika, istri Dedi Mulyadi itu.

Ambu Anne pulang lebih cepat karena dia juga sudah ditunggu sidang lanjutan gugatan cerai terhadap Kang Dedi di Pengadilan Agama Purwakarta yang dijadwalkan Rabu (16/11/2022). Sidang ini mengagendakan kesimpulan dari hakim mediator atas mediasi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Sebelumnya Anne Ratna menyatakan telah menyampaikan kepada hakim mediator bahwa dia tidak memberi ruang perdamaian dengan Kang Dedi Mulyadi. Anne Ratna keukeuh minta cerai. [Irm]


Komentar Pembaca