Benarkah Syahrini Sudah Dibenci Mertua?

Islamtainment  MINGGU, 13 NOVEMBER 2022 | 07:45 WIB

Benarkah Syahrini Sudah Dibenci Mertua?

Net

Rumor Syahrini sudah mempunyai anak sebelum menikah membuat rumor rumah tangganya dan Reino Barack berada di ujung tanduk. Keduanya disebut tak lagi sejalan.

Hal tersebut lantaran isu mengenai anak kandung Syahrini, yakni Rakha Stevira, juga telah sampai ke telinga sang mertua.

Dikutip dari akun Instagram @conglie_willneverdie, Sabtu (12/11/2022), salah satu peramal mengatakan kepada publik bahwa terdapat suatu bentuk kebencian yang besar terhadap Syahrini.

Orang tua dari Reino Barack, yakni Rosana Barack dan Reiko Barack diduga merasa kecewa dengan Syahrini serta muncul pula rasa benci.

“Trawangan langsung ahli spiritual,” tulis akun Instagram @conglie_willneverdie.

Akun Instagram tersebut kemudian menanyakan perihal rumah tangga Syahrini dan suaminya yang diisukan tengah retak.

“Masako dan Sanyo (mertua Syahrini) bagaimana perasaannya sekarang?” tanya akun tersebut.

Peramal tersebut kemudian mengatakan bahwa mertua Syahrini tersebut memiliki rasa benci terhadap menantunya itu.

“Benci Banget,” ujar peramal tersebut.

Diduga hal tersebut lantaran mertua dari Syahrini merasa tertipu dengan istri Reino Barack tersebut.

“Merasa ditipu mentah-mentahan secara mereka menilai diri mereka dan keluarga mereka kan wah gitu, kok bisa dibohongi gitu, mereka juga menyalahkan diri mereka sendiri,” ujar ahli spritual tersebut.

Tak hanya itu, bahkan mertua dari Syahrini tersebut mulai mencari dukun untuk menyembuhkan anaknya tersebut. Menurut akun tersebut, suami dari Syahrini tersebut telah terkena pelet, sehingga kedua orang tuanya tengah mencari dukun yang sakti.

Akan tetapi, orang tua Reino hingga kini belum menemukan dukun yang pas. Meskipun begitu, Syahrini terlihat tetap beraktivitas seperti biasanya.

Hal tersebut dapat dilihat dari akun media sosialnya. Hingga kini masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut dari pihak Syahrini. [Irm]


Komentar Pembaca