Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Minta Kembali ke Rutan

Islamtainment  SENIN, 07 NOVEMBER 2022 | 08:45 WIB

Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Minta Kembali ke Rutan

foto/net

Beberapa hari lalu, selebriti Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit akibat saraf di bagian punggung. Menurut teman dekat Nikita, Fitri Salhuteru bahwa Nikita Mirzani kini telah mulai membaik, setelah mengalami masalah pada bagian punggung. 

"Saraf di punggung, itu penyakit yang datang dan pergi di Nikita Mirzani," kata Fitri Salhuteru melalui akun miliknya di Instagram Story, Sabtu (5/11/2022).

Namun, rupanya Nikita tidak betah dirawat di rumah sakit. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, bahwa kliennya meminta agar dikembalikan ke Rutan Serang. 

"Dia merasa terpenjara di rumah sakit," kata Fahmi Bachmid kepada awak media, Minggu (6/11/2022). 

Menurut Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani tidak betah di rumah sakit, lantaran dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Dia menyebut, Nikita Mirzani merasa seperti narapidana kasus teroris yang dikawal ketat meski sedang sakit. 

"Dia (Nikita Mirzani) cerita, 'sebelah saya ada yang jaga, enggak satu, banyak'," tambah Fahmi. 

Oleh sebab itu, Fahmi Bachmid menyayangkan, adanya penjagaan ketat aparat terhadap Nikita Mirzani selama di rumah sakit.

Dia merasa hal tersebut berlebihan, lantaran Nikita Mirzani hanya tersangka kasus pencemaran nama baik.  

"Enggak logis, ini kasus seperti tindak pidana luar biasa, teroris, atau pelanggaran HAM berat," pungkas Fahmi Bachmid. [mt]

 


Komentar Pembaca