Herman Deru Buka MTQ Tingkat SMA/SMK Se-Sumsel

MCTV  MINGGU, 06 NOVEMBER 2022 | 11:53 WIB | MCTV

Gubernur H Herman Deru membuka  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat SMA dan SMK Negeri Se-Sumatera Selatan yang dilangsungkan di SMA Negeri 5, Senin (31/10/2022).

Dalam arahnnya, Gubernur mengatakan bahwa MTQ  yang digelar ini sangat mulia. Karena akan  melahirkan qori dan qoriah yang  andal,  untuk mengharumkan nama Provinsi Sumsel di tingkat Nasional. Bukan itu saja. Berlomba dalam  kebaikan akan mendapatkan nilai pahala yang sangat banyak serta melahirkan generasi unggul.

-Warga Muba, Jangan Tergiur Pinjol Ilegal dan Arisan Bodong


Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diingatkan, jangan sampai tergiur oleh bujuk rayu fintech atau pinjaman online (pinjol) dan arisan bodong. Karena praktik keduanya menjebak dan menjerat masyarakat.

Demikian peringatan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Muba Herryandi Sunulingga AP, Senin (31/10/2022).

-Sumsel Terus Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional  Melalui GSMP

Dalam Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke 76, Gubernur Herman Deru menerima penghargaan berupa piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebagai apresiasi Kemenkeu kepada Pemprov Sumsel  atas menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan Kakanwil Direktoral Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Kementrian Keuangan Sumsel, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB) Surya Hadi kepada  Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

-Berkantor di Desa, Bupati Pastikan Pembangunan Sesuai Ketentuan

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di berbagai pelosok terus dikebut. Untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai agenda dan ketentuan, Pj Bupati H. Apriyadi kembali berkantor di desa-desa di Kabupaten Muba.

Menurutnya, perbaikan Jembatan Embung sudah sangat tepat dilakukan. Pasalnya, kondisi jembatan yang rusak tersebut menjadi penghubung utama antar desa. [fik]

Video Lengkapnya Klik Link: https://youtu.be/klrDUcbRIyA


Komentar Pembaca