Putri Candrawathi Bantah Ingin Adopsi Anak Laki-laki dari Keluarga Brigadir J

Hukum  RABU, 02 NOVEMBER 2022 | 07:40 WIB

Putri Candrawathi Bantah Ingin Adopsi Anak Laki-laki dari Keluarga Brigadir J

Net

Dalam sidang kasus kematian Brigadir J alias Yosua Hutabarat terus terungkap fakta-fakta baru. 

Setelah menjalani persidangan, Putri Candrawathi baru-baru ini memberi bantahan pengakuan adik Brigdir J, Yuni Kartika.

Diketahui, Putri Candrawathi menepis rumor yang disebut oleh Yuni Artika soal keinginan Putri dicarikan anak adopsi dari pihak keluarga Brigadir J.

Secara tegas, Putri membantah pengakuan Yuni kala mendengar kesaksian dari keluarga Yosua dan pengacaranya saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

"Sedikit menegaskan untuk Ibu Yuni, saya tidak pernah menyampaikan Yosua untuk mengadopsi seorang anak dari keluarga Yosua," ujar Putri, Senin (1/11/2022).

Sekadar informasi, adik Brigadri J, Yuni sebelumnya mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo itu pernah memintah tolong untuk dicarikan anak lelaki untuk dia adopsi.

Diketahui, permintaan Putri tersebut terjadi saat Maret 2022 lalu.

Yuni kala itu mendapat pesan singkat melalui sambungan WhatsApp dari Yosua. Dalam pesannya, Yosua bercerita kalau istri Ferdy Sambo itu ingin mengadopsi anak laki-laki.

“Dia cerita lagi, di bulan Maret 2020, dia WA (Whatsapp) bahwa ibu (PC) menginginkan mengadopsi anak laki-laki,” kata Yuni Artika ketika menjadi saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Lebih lanjut, dalam ceritanya kepada Yuni, Putri ingin mengadopsi bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

"Tolong carikan dari keluarga ada enggak. Keluarga kita yang memiliki anak laki-laki yang masih bayi," kata Yuni menirukan cerita Yosua. [Irm]


Komentar Pembaca