Viral Lagi, Dewi Perssik Bahas Calon Suami

Islamtainment  RABU, 02 NOVEMBER 2022 | 07:10 WIB

Viral Lagi, Dewi Perssik Bahas Calon Suami

Net

Diduga telah melakukan penghinaan, Dewi Perssik dikabarkan telah melaporkan salah satu fans fanatik dari Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). 

Diketahui, melalui akun media sosial milik pribadinya, fans fanatik Leslar tersebut mengucapkan kata-kata tidak pantas yang ditujukan kepada Dewi Perssik.

Tidak terima dengan fitnahan tersebut, akhirnya Dewi Perssik memutuskan untuk menempuh jalur hukum sebagai upaya efek jera bagi pelaku.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut asal Jember itu digosipkan terkait calon suami yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

Dewi Perssik atau Depe sempat ditanya oleh Dewi Murya Agung terkait alasan Depe yang memilih untuk mengakhiri rumah tangganya.

Mengutip dari kanal Youtube Dewi Perssik pada Selasa (01/11/2022) Depe menjelaskan alasan yang melatarbelakangi dirinya untuk memilih bercerai.

"Anda tahu, Bu, kenapa saya bercerai sampai tiga-tiganya, Bu? Nggak ada setiap wanita ingin bercerai, Bu," kata Dewi Perssik.

Menurut pengalamannya, Depe menjelaskan jika setiap pasangannya memiliki karakteristik dan masalah yang berbeda-beda. Bahkan Depe pun mempertanyakan balik jika Dewi Murya Agung ada dalam kondisi seperti dirinya.

"Satu, kalo misal lakinya hombreng (maksudnya gay), bercerai nggak, Bu? Kedua, kalo kamu mengalami KDRT, atau kamu mengalami perselingkuhan dari suamimu, yakin Ibu tidak bercerai?" kata Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut berusia 37 tahun itu dengan tegas untuk memilih bercerai dari pada dirinya berumah tangga dengan kondisi yang tidak baik. 

Bahkan Depe dengan yakin jika dirinya tidak pernah seingkuh atau melakukan tindakan yang dapat merugikan suaminya.

"Saya tidak pernah selingkuh. Saya tidak pernah macem-macem dengan laki-laki lain selama saya punya suami dan saya selalu setia sama suami saya," jelasnya.

Dalam konten yang berbeda, Depe juga memberikan tanggapan bagaimanakah sosok Rian menurut dirinya.

“Mas Rian baik. Mas Rian itu pintar orangnya, selalu kasih apa, ya, wawasannya luas” kata Dewi dikutip dari Youtube KH Infotainment, Senin (31/10/2022).

Dewi Perssik berharap jika pernikahannya yang ke-empat ini adalah pernikahan yang terakhir seumur hidupnya.

“Tapi kan aku penginnya yang keempat yang terakhir seumur hidup aku,” pungkas Depe. [Irm]


Komentar Pembaca