Merasa Dihina Dewi Perssik Siap Lapor Polisi

Islamtainment  SENIN, 31 OKTOBER 2022 | 08:30 WIB

Merasa Dihina Dewi Perssik Siap Lapor Polisi

foto/net

Pedangdut Dewi Perssik hari ini, Senin (31/10/2022), berencana melaporkan netizen yang diduga telah menghinanya ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

Rencana tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. 

"Senin kami akan membuat laporan, tetapi sebelumnya akan berdiskusi dahulu," kata Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube dikutip Minggu (30/10/2022).  

Menurut Sandy Arifin, pihaknya telah mendapat informasi soal biodata netizen yang menghina Dewi Perssik. Informasi tersebut didapat dari rekan-rekan yang berada di daerah. 

"Sudah ada informasi siapa-siapa saja," tambah Sandy. 

Sandy Arifin menyatakan, bahwa Dewi Perssik akan melaporkan beberapa netizen ke polisi. Sebab, oknum netizen yang menghinanya ternyata ada beberapa akun.

"2 sampai 3 akun (akan dilaporkan)," tambah Sandy Arifin. 

Dewi Perssik baru-baru ini, geram lantaran dihina oleh netizen, khususnya haters alias pembenci di media sosial. Peristiwa tersebut diduga terjadi, lantaran Dewi Perssik dituduh ikut campur dalam mengomentari masalah rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Sehingga banyak fan Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut, diduga menghina Dewi Perssik dengan beragam kalimat negatif di akun media sosialnya. [mt]


Komentar Pembaca