Kemenag Gelar Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022 Berhadiah 60 Juta

Pendidikan  SELASA, 18 OKTOBER 2022 | 17:45 WIB

Kemenag Gelar Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022 Berhadiah 60 Juta

foto/net

Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Festival Foto dan Video Pendek Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah 2022.

Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain mengatakan, bahwa festival yang mengusung tema "Berinovasi Mendidik Generasi" ini, diselenggarakan sebagai wujud apresiasi dan publikasi atas dedikasi dan prestasi guru dan tenaga kependidikan Madrasah dalam mencetak generasi bangsa yang hebat dan bermartabat. 

"Kemenag sangat apresiasi perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan oleh guru dan tendik Madrasah kita, yang selalu berusaha mencetak generasi bangsa Indonesia yang hebat dan bermartabat," kata Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain di Jakarta, Senin (17/10/2022).

M Zain menjelaskan, salah satu tujuan dari festival foto dan video pendek ini adalah untuk menggali kreatifitas dan mewujudkan GTK Madrasah yang berprestasi, inspiratif, inovatif, dan dedikatif.

"Pendaftaran festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022 dibuka mulai 14 Oktober hingga 6 November 2022. Kami siapkan total hadiah senilai 60 juta rupiah untuk para pemenang," terang Zain.

M Zain juga mengatakan bahwa ajang festival foto dan video pendek ini, tak dipungut biaya alias gratis.

"Tidak dipungut biaya, alias gratis," tandasnya.

Untuk pendaftaran, bisa dilihat di: Daftar Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022.  Info selengkapnya juga bisa dilihat di: Juknis Festival Foto dan Video Pendek GTK Madrasah 2022. [mt]


Komentar Pembaca