Nyaleg, Politisi Ini Janjikan Umroh Gratis dan BLT Plus Logam Mulia Bagi Pemilih

BERITA  JUMAT, 07 OKTOBER 2022 | 16:49 WIB

<i>Nyaleg</i>, Politisi Ini Janjikan Umroh Gratis dan BLT Plus Logam Mulia Bagi Pemilih

Iklan baliho pencalegan Henry Indraguna di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V/ist

Politisi Golkar Henry Indraguna menawarkan Bantuan Lima Tahun (BLT), Paket Umroh Gratis, plus dan logam mulia emas bagi para relawan yang setia memilih, mengawal, dan mengamankan suaranya saat Pemilu 2024 mendatang.

Semua tawaran tersebut akan berikan kepada masyarakat yang telah memilih Henry hingga masuk menjadi Legislator di DPR RI periode 2024-2029. Hanry akan berjuang menuju Senayan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. 

"InsyaAllah selama 5 tahun, saya akan mengembalikan amanah dan kepercayaan kepada konstituen dan relawan yang telah terdokumentasi dan sesuai dengan ketentuan Yayasan Henry Indraguna Center (HIC) dengan memberikan bantuan selama 5 tahun," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (4/10/2022).

Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) ini bukan kaleng-kaleng dalam melaksanakan program konkret untuk rakyat.
Henry menegaskan, ia bukanlah tipe politisi tangan kosong dan janji di siang bolong yang hanya berniat "memanfaatkan" suara masyarakat untuk bisa mengerek elektoral ke DPR RI, lalu setelah itu abai dengan rakyat atau distigmakan sebagai caleg karbitan.

Penasehat DPP AMPI ini telah berjanji, berniat, dan menasbihkan dirinya untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di Dapil Solo Raya dengan kemampuan sumber daya finansial maupun networking politik yang dia miliki untuk memberikan kemaslahatan kepada warga Solo Raya. 

Sebagai politisi, ia sangat memahami kondisi kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Dalam setiap kali kunjungannya, Henry tak lupa memberikan bantuan sembako dan minyak goreng gratis untuk warga. 
"Saya memberikan bantuan sejatinya tak pandang bulu sampai lintas dapil. Bahkan kursi roda, kaki palsu, sumbangan untuk bayar rumah sakit, beli obat bayar sekolah dan lain sebagainya, saya sampaikan kepada mereka yang ditimpa cobaan," ungkap Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini.


Seperti bantuan yang diberikan kepada balita penderita jantung bocor di Kabupaten Karanganyar dan nenek sebatang kara yang rumahnya habis terbakar di Kabupaten Sukoharjo. 

Begitu pula kepada Sarmin (53), pria paruh baya penjaga SDN Lodjiwetan Solo yang viral karena terancam tidak bisa naik haji atau umroh lantaran uang tabungan berupa uang kertas dalam celengan hancur dimakan rayap.
 
"Begitu mendengar kabar dari Tim HIC, tanpa pikir panjang, saya langsung terbang ke Solo. Ini adalah bagian kepedulian HIC terhadap masyarakat kecil yang sedang tertimpa kesusahan,” ungkapnya.

Karena itu, Warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini bersama pendukungnya terus mengajak masyarakat untuk bergabung dalam tim pemenangannya.

"Daftarkan diri anda dan keluarga sebagai calon pemilih Henry Indraguna untuk DPR RI 2024 dari Partai Golkar dan pastikan memilih saya," ujar Penasehat DPP Lindu Aji ini melalui aplikasi pengiriman pesan Whatsapp yang dikirim secara masif.
Untuk memastikan dukungan dari masyarakat, Henry berharap warga bisa mendaftar sampai batas akhir pada 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB.

"Dapatkan kartu logam mulia, BLT atau bantuan selama 5 tahun. Tentunya saat saya sudah menjadi DPR RI. Lalu ada juga umroh gratis, sembako dan hadiah lainya," kata Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini.

Maka jangan heran di setiap sudut kota dan kabupaten di Dapil Jateng V, publik dapat mengetahui program menarik dan unik Henry Indraguna di baliho raksasa bertuliskan: Ayo Follow Social Mediaku Lur @henryindraguna24. Menangkan Kesempatan Umroh Gratis, Uang Tunai Tiap Hari, Emas/ Logam Mulia, Sembako dan Banyak Lagi.

Dari medsos Henry di Facebook atau FB dengan nama henryindraguna24 followernya sudah mencapai 125 ribu masyarakat di Dapil V dan pertambahan sekitar 2000 setiap harinya.[fah]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55