Bertemu AHY, Anies Harap Akan Membuat Arah Baru Bangun Indonesia Lebih Baik

POLKAM  JUMAT, 07 OKTOBER 2022 | 13:30 WIB

Bertemu AHY, Anies Harap Akan Membuat Arah Baru Bangun Indonesia Lebih Baik

foto/net

Gubernur DKI Jakarta, sekaligus Calon Presiden (Capres) Partai NasDem, Anies Baswedan, menyambangi kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). 

Kedatangan Anies disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan, beserta puluhan kader Demokrat.

Anies tiba di DPP Demokrat sekitar pukul 09.30 WIB. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan RI itu, langsung disambut antusias oleh para kader dan juga relawan Anies-AHY.

AHY menyatakan bahwa pertemuan tersebut, selain dihadiri oleh pengurus DPP Demokrat, pertemuan itu juga dihadiri oleh kader dari berbagai daerah lain. 

"Bukan hanya DKI Jakarta, tetapi juga Jawa Barat, Banten, bahkan daerah-daerah lainnya yang bergabung dengan kami hari ini. Hadir juga sejumlah gerakan relawan Anies-AHY," kata AHY dalam konferensi pers, seusai pertemuan dengan Anies, Jumat (7/10/2022).  

Kata-kata AHY itu disambut teriakan "Anies-AHY, menang" oleh para kader dan relawan yang hadir. 

Dia menyebutkan, sebenarnya pertemuan itu sudah direncanakan sejak lama, tetapi urung terjadi lantaran sama-sama memiliki kesibukan. 

"Banyak sekali kegiatan apalagi beliau (Anies-red) di akhir masa-masa sebagai Gubernur Jakarta harus meyakinkan semuanya dapat dituntaskan sebaik-baiknya," lanjut AHY.  

Sementara itu, Anies Baswedan menyatakan, bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY merupakan awalan saja menuju kelanjutan kerja sama di Pilpres 2024.

"Sekarang memulai awalan baru, bukan baru karena kita sudah berjalan selama ini bersama- sama. Insyaallah nanti akan ada kelanjutannya. Harapannya akan membuat arah Indonesia yang lebih baik," kata Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022).

Anies menyatakan, bahwa saat ini, ia sedang dalam pembicaraan mengenai capres 2024 dengan Nasdem, Demokrat dan selanjutnya PKS. Anies juga menambahkan, ketiga partai siap berkoalisi untuk Indonesia yang lebih baik.

"Insyaallah nanti akan ada aliran baru dalam membangun Indonesia yang lebih baik," tambah Anies. [mt]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55