Kerja Keras, Al-Mohanad Al-Marwai Pimpin Institut Kopi

Internasional  KAMIS, 06 OKTOBER 2022 | 19:21 WIB

Kerja Keras, Al-Mohanad Al-Marwai Pimpin Institut Kopi

Al-Mohanad Al-Marwai adalah salah satu pendiri dan CEO Arabian Coffee Institute (Institut Kopi Arab) sejak Januari 2022.

Lembaga, yang diawaki orang-orang yang terdiri dari para ahli dan peneliti ini, mendidik semua aspek rantai nilai kopi, menawarkan berbagai kursus pelatihan terakreditasi internasional.

Al-Marwai juga merupakan salah satu pendiri dan CEO dari dua perusahaan lain di industri kopi: Coffee Lights dan AgriNexsus Ltd.

Coffee Lights mengkhususkan diri dalam pengoperasian kedai kopi, konsultasi, pelatihan staf dan barista, serta impor dan ekspor kopi.

AgriNexsus Ltd. adalah perusahaan pertanian dan produksi organik yang berbasis di Uganda yang menggunakan Pertanian yang Didukung Komunitas Uganda, yang memungkinkan konsumen mendapatkan makanan lokal dan musiman berkualitas tinggi langsung dari komunitas petani bersertifikat.

Dengan memimpin kedua organisasi ini, Al-Marwai menawarkan kafe-kafe Saudi rantai pasokan transparan kopi spesial otentik yang disajikan kepada publik Kerajaan.

Selama 12 tahun terakhir, Al-Marwai telah mendirikan delapan perusahaan di Arab Saudi, Uganda, Inggris dan Amerika Serikat.

Selama bertahun-tahun di industri kopi, Al-Marwai telah bekerja dalam jaminan kualitas dan konsultasi bisnis, mendukung dan memberdayakan usaha kecil untuk meluncurkan dan mencapai ketinggian baru.

Dia adalah salah satu dari 30 penilai kopi berlisensi di Kerajaan; jumlah total perata kopi berlisensi secara global hanya 3.000.

Dia juga termasuk di antara 36 pelatih bersertifikat di industri kopi Arab Saudi. Dia telah melatih dan membimbing lebih dari 2.000 pemimpin di sektor kopi dan kewirausahaan.

Al-Marwai memiliki gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis dari Universitas Bisnis dan Teknologi di Jeddah.

Dia memegang tiga gelar master: MBA di bidang multimedia dari Universitas di Malaysia (2009); gelar MBA dalam studi kewirausahaan dan kewirausahaan dari Sekolah Tinggi Bisnis dan Kewirausahaan Pangeran Mohammed bin Salman (2018); dan gelar master dalam studi kewirausahaan dan kewirausahaan dari Babson College di Massachusetts (2018).

Pada tahun 2018, Al-Marwai juga memperoleh diploma dalam program keterampilan kopi dari Specialty Coffee Association di London.

Saat ini, ia sedang mengejar gelar master dalam keunggulan kopi dari Zurich University of Applied Sciences dan akan lulus pada tahun 2023.[ros]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55