Diah Anwar: Kegiatan Kader PKK Jakarta Timur Berjalan Baik

Daerah  SENIN, 03 OKTOBER 2022 | 22:40 WIB | Deman

Diah Anwar: Kegiatan Kader PKK Jakarta Timur Berjalan Baik

Ketua TP PKK Jakarta Timur Diah Anwar/MoeslimChoice: Deman

Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Timur Diah Anwar membuka serta memimpin Pembinaan Administrasi Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Makasar, di Ruang Aula Serbaguna Kantor Kecamatan Makasar, Senin (3/9/2022).

Kegiatan diikuti sebanyak  107 kader PKK se-Kecamatan Makasar. Dalam penjelasan yang disampaikannya, Diah Anwar mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, sekaligus mendata administrasi kader PKK di wilayah Kecamatan Makasar. Juga dilakukan, pengecekan kader PKK yang sudah berjalan dengan baik sesuai petunjuk dan aturan.

“Apakah sudah berjalan baik, Alhamdulilah kader PKK di sini sudah baik, dan kompak ini yang kita harapkan,” kata Diah Anwar.

Pembinaan itu juga untuk mengukur sejauh mana PKK Kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Makasar ini sudah menjalankan 10 program PKK bersama warga.

“Diharapkan dari kunjungan kami kesini untuk seluruh kader PKK di wilayah seluruh Kecamatan Makasar menambahkan semangat dalam menjalankan kegiatan-kegiatan PKK. Teruslah berinovasi membawa Jakarta Timur menjadi semakin baik ke depannya,” ugkap Diah.

Kegiatan pembinaan juga dihadiri Wakil Ketua PKK Kota Jakarta Timur Fida Hendra dan Wakil Ketua II PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Ponti Fredy.[ros]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55