DinKominfo Muba Berbagi Berkah dengan Pengunjung

Daerah  SENIN, 03 OKTOBER 2022 | 22:00 WIB

  DinKominfo Muba Berbagi Berkah dengan Pengunjung

Stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menghipnotis para pengunjung Muba Expo Tahun 2022, baik siang maupun malam.  

Stand Dinkominfo Muba tidak hanya diramaikan dengan berbagai kegiatan pelatihan, lomba karaokean, kuis, talkshow, termasuk berbagai hadiah yang sangat menarik perhatian publik.

Kegiatan yang diberikan oleh Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga,AP bersama jajarannya ini tentunya sangat keren dan menginspirasi sekali bagi masyarakat.

Pada Minggu (2/10/2022) malam, Dinkominfo Muba membagikan hadiah bagi para pemenang lomba presenter reporter radio gema Randik, adapun pemenang;

Juara 1 berhasil diraih oleh Wahyu widya dan Yunika Febriyanti ( kuliner muba ) dengan total skor 404

Juara 2  total skor 399 atas nama Dhiya Ul Aulia & dhea tri aprilia dan Juara 3 berhasil diraih Dwi Saputra & Ega Adelia dengan total skor 389.

Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan, piagam penghargaan, mas logam mulia.

Salah satu pemenang, Wahyu widya dan Yunika Febriyanti mengaku bangga dan senang bisa mengikuti lomba yang diselenggarakan Dinkominfo Muba.

"Alhamdulillah bisa mengikuti lomba dan terima kasih Dinas Kominfo Muba atas kegiatan dan hadiahnya semoga kegiatan ini terus diadakan, sehingga kami bisa ikut kembali. DinKominfo Muba keren,"tandasnya.

Senada, Sri Wahyuni Salah satu pengunjung Stand Kominfo yang berhasil memenangkan kuis mengakui bahwa Dinkominfo Muba berhasil dan sukses membuat pengunjung terhibur dan bahagia.

"Terima kasih Dinas Kominfo, Luar biasa, di luar ekspektasi kami. kegiatan ini cukup bagus, dan menginspirasi. Kominfo keren dan berhasil membuat kami masyarakat Muba yang mengunjungi stand bahagia dan gembira. Kami harapkan rutin dilakukan," katanya.[ros]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55