Malam Minggu, Apriyadi Nyelinap Berbaur dengan Warga

Daerah  MINGGU, 02 OKTOBER 2022 | 09:48 WIB

Malam Minggu, Apriyadi Nyelinap Berbaur dengan Warga

Suasana stand Muba Expo, Sabtu (1/10/2022) malam, di Terminal Randik mendadak heboh. Peserta Expo dan para pengunjung dikejutkan kehadiran Pj Bupati Drs Apriyadi MSi.

Tanpa pengawalan dan mengenakan pakaian santai, mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini membuat pengunjung tak menyadari kedatangan sang Bupati. Sebab Apriyadi membaur di tengah-tengahpara  pengunjung lainnya.

Suasana mendadak riuh, begitu ada warga yang mengenali dan menyari Bupati Apriyadi hadir di tengah mereka. Keriuhan bertambah ramai, seketika para pengunjung meminta Pj Bupati Apriyadi foto bersama.

"Kami tak menyangka tadi kalau pak Bupati Apriyadi yang ada di samping kami, jadi langsung diajak selfie," ucap Hanah pengunjung Stand Muba Expo.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi menyambangi setiap stand di kegiatan Muba Expo.

"Mampir saja, karena waktu malam pembukaan tidak semua stand saya datangi. Alhamdulillah malam ini diberikan kesehatan dan kesempatan, sekalian jumpa warga dan pengunjung stand," terangnya.

Apriyadi mengaku, dirinya optimis dalam rangkaian Muba Expo dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di Muba.

"Semoga bisa menambah penghasilan pelaku UMKM di Muba," harapnya.

Diketahui, ada ratusan tenant di Muba Expo yakni terdiri dari 36 tenant di dalam roder, 7 tenant IKM, 43 tenant UMKM, 24 tenant kuliner, dan tenant-tenant Kecamatan. Pelaksanaan Muba Expo akan digelar hingga 4 Oktober mendatang.[ros]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55