Bangkitkan UMKM, Pemkot Jaktim Dukung Gelaran "Sociopreneur and Economy Festival 2022"

BERITA  KAMIS, 29 SEPTEMBER 2022 | 19:00 WIB | Deman

Bangkitkan UMKM, Pemkot Jaktim Dukung Gelaran

Sekretaris Kota Jakarta Timur, Fredy Setiawan/foto:Deman.Moeslimchoice

Guna menyerap aspirasi masyarakat untuk semua kalangan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur sering mengadakan temu bersama atau diskusi. Kegiatan seperti itu selalu dilakukan agar masukan serta permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik. 

Hal tersebut tercermin dengan menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA), di Ruang Rapat IV, Lantai 2 Blok A, Kantor Wali Kota, Rabu (28/9/2022).

Audiensi ini membicarakan rencana gelaran 'Sociopreneur and Economy Festival 2022' yang merupakan ajang kolaborasi antara pemerintah dan mahasiswa. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Fredy Setiawan, yang didampingi oleh Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Timur, Suyoto.

Dalam pertemuan itu, Pemkot Jakarta Timur memberikan dukungannya untuk helatan yang akan dikemas dengan beragam kegiatan ekonomi dan olahraga.

"Kita mendukung ini menggairahkan ekonomi, kreasi seni dan olahraga. Tadi kita sampaikan bahwa UKPD terkait dari Sudin Olahraga dan Pemuda juga Sudin Pendidikan juga siap mendukung," kata Fredy.

Dirinya pun berpesan, gelaran 'Sociopreneur and Economy Festival 2022' dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga selain pembinaan seni dan olahraga, juga diharapkan dapat membantu membangkitkan UMKM di Jakarta Timur.

"Semoga ini, menjadi bagian kolaborasi dalam meningkatkan mutu generasi muda bangsa dalam berprestasi dan memulihkan ekonomi pasca pandemi," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca