Kenapa Polisi Jemput Perempuan, Ngamar, Lalu Meninggal?

POLKAM  KAMIS, 29 SEPTEMBER 2022 | 08:35 WIB

Kenapa Polisi Jemput Perempuan, Ngamar, Lalu Meninggal?

Sejak kemarin Palembang dihebohkan kabar seorang oknum polisi tewas saat ngamar di hotel bersama seorang perempuan yang bukan istrinya. Kabar tersebut langsung viral, dishare ke grup-grup WhatsApp dan paltform lainnya.

Dikabarkan, oknum polisi tersebut adalah Iptu FA (52), Selasa (27/9/2022) sore, ditemukan sudah meninggal di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukarami, Palembang.  

Gerak cepat, aparat dari jajaran Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsekta Sukarami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun tak satupun aparat yang  berkenan memberikan keterangan kepada media.

Demikian pula dengan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo, dan Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian. Mereka langsung mendatangi TKP begitu mendapat kabar tersebut. Mereka juga memilih bungkam mengenai peristiwa ini kepada para awak media.

Saat para polisi berada di dalam hotel, awak media tak diperkenankan meliput. Para wartawan juga dilarang mendekat. Terlihat jenazah Iptu FA dibawa keluar dari hotel menggunakan monil jenazah Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin.

Terpisah, Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib saat dikonfirmasi via telepon juga tidak memberikan keterangan lebih banyak.

Kabar di media sosial menyebutkan, Iptu FA sempat check in bersama seorang wanita inisial IK (41). Sebelum check ini, Iptu FA menjemput IK di mini market dekat hotel mengendarai sepeda motor.

Saat IK dan Iptu FA di dalam kamar hotel, tiba-tiba IK memanggil resepsioni. Ia memberitahu bahwa Iptu FA tiba-tiba mengalami sesak nafas karena serangan jantung dan meregang nyawa. Ia pun dinyatakan meninggal dunia.[ros]


Komentar Pembaca