Bisnis Parfum, Gus Miftah: Ini Hasilnya untuk Para Santri

Islamtainment  RABU, 28 SEPTEMBER 2022 | 22:00 WIB

Bisnis Parfum, Gus Miftah: Ini Hasilnya untuk Para Santri

foto/net

Pendakwah kondang Gus Miftah meluncurkan bisnis parfum bernama Gus Miftah D'Goes. Dia pun mengungkapkan alasannya berbisnis parfum.

"Santri selama ini dianggap kumuh dan tidak wangi. Ini yang buat aku tergerak membuat parfum, buat bikin para santri wangi," kata Gus Miftah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir adri jpnn, Selasa (27/9/2022).

Gus Miftah mengatakan, nantinya hasil jual produk tersebut juga akan diberikan untuk para santri. Ada dua varian parfum yang dirilis oleh sang pendakwah, yaitu Charme dan Ashley. 

"Insyaallah santri-santri ini akan bisa banyak mendapatkan manfaat dari ini, karena kami niatkan parfum ini hasilnya untuk para santri," tambah Gus Miftah. 

Sementara itu, Atta Halilintar yang turut hadir dalam peluncuran tersebut, mendukung bisnis Kiai berusia 41 tahun itu. Apalagi suami Aurel Hermansyah itu, tahu tujuan di balik bisnis Gus Miftah.

"Ya kami mensupport Gus," ujar Atta Halilintar. 

YouTuber itu sendiri memang senang memakai parfum. Dia mengaku memiliki parfum pilihannya sendiri untuk kegiatannya sehari-hari.

"Kalau parfum biasanya aku milih sendiri sih, aku tipikalnya kalau baju, pakaian, parfum, pilih sendiri, tetapi istri boleh kasih saran," kata Atta Halilintar.

Dia sendiri mengaku, suka dengan varian parfum Charme dari produk yang dirilis Gus Miftah. 

"Dia kalem, soft, enggak terlalu kencang banget, tetapi enak begitu," tambah Atta Halilintar. [mt]


Komentar Pembaca