Nikita Mirzani Menyebut Alasan Najwa Shihab Bungkam, Takut Lokasi Check Ini Terbongkar

Islamtainment  RABU, 28 SEPTEMBER 2022 | 14:45 WIB

Nikita Mirzani Menyebut Alasan Najwa Shihab Bungkam, Takut Lokasi Check Ini Terbongkar

Net

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab masih terus berlanjut hingga kini.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang menyindir Najwa Shihab terkait jurnalis yang membicarakan soal polisi, kini menyindir kembali.

Lantaran memang dari awal, Najwa Shihab tetap bungkam dan tidak memberikan komentar apapun tentang perseteruan tersebut.

Baru-baru ini kembali viral potongan video siaran langsung Nikita Mirzani di akun TikTok yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Terlihat dari potongan video tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan alasan Najwa Shihab tidak membalas dan selalu bungkam.

Adapun salah satu alasan yang diungkap oleh Nikita Mirzani adalah masalah tempat check in yang diakui telah diketahuinya.

"Nih, saya kasih tahu ya. Kenapa sih Najwa enggak balas sama sekali komenan saya. Karena dia tahu, kalau dia respons sekali aja, saya akan balas sepuluh kali dan saya akan beberkan di mana-di mana dia pernah check in. Paham?" ujar Nikita Mirzani.

Ia juga mengungkapkan bahwa ini terakhir kali dirinya akan membahas Najwa Shihab, sebab ia mengaku muak dengan sang jurnalis tersebut.

"Ini saya terakhir kali saya ngomongin tentang Najwa, saya juga sudah enek banget sama dia. Males juga gitu kalau dibahas terus, keenakan," lanjutnya. 

Akan tetapi, nyatanya ucapan Nikita Mirzani yang seperti itu malah membuka forum hujatan untuk dirinya sendiri.

"Makna check in tuh luas, jangan mau kegiring opini dia (emoji tertawa) Masuk mall juga kudu check in peduli lindungi," komentar akun kikia.

Selain itu ada akun lain yang berkomentar pada video live Nikit Mirzani tersebut.

"Saya juga sering banget kok check in. Memangnya kenapa? Saya check in sama keluarga atau mall, kan mesti tuh sekarang check in peduli lindungi (emoji tertawa)," timpal akun cici. [Irm]


Komentar Pembaca