Jalani Sidang Cerai Perdana, Roro Fitria: Insya Allah Siap

Islamtainment  SELASA, 27 SEPTEMBER 2022 | 17:30 WIB

Jalani Sidang Cerai Perdana, Roro Fitria: Insya Allah Siap

foto/net

Selebritas Roro Fitria yang menggugat cerai suaminya, Andre Irawan beberapa waktu lalu, hari ini (Selasa, 27/9/2022) menjalani sidang perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Tiba di Pengadilan Agama, wanita bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami ini terlihat mengenakan blazer dan baju berwarna merah, serta jilbab bermotif bunga, serta berkaca mata hitam. 

Roro Fitria hadir dengan dikawal sejumlah pria saat memasuki PA Jakarta Selatan.

Bukan hanya tim kuasa hukum, ada sekitar lima pria yang mengawal wanita 32 tahun itu. Ibu satu anak itu, lantas menjelaskan alasannya dikawal sejumlah orang. 

"Saya trauma dengan Andre," kata Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dilansir dari jpnn, Selasa (27/9/2022). 

Namun, dia tak berbicara banyak selama berjalan menuju ruang sidang. Dia hanya mengatakan siap menghadapi sidang perdana perceraiannya tersebut.   

"Insyaallah siap," ujarnya singkat. 

Sementara itu, Andre Irawan bersama tim kuasa hukumnya juga menghadiri persidangan perdana cerai yang dilayangkan sang istri, Roro Fitria. Andre juga tak banyak bicara, dia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk persidangan hari ini.

"Doain yang terbaik," kata Andre Irawan. 

Sebelumnya, Roro Fitria memasukkan gugatan cerai kepada suaminya secara e-court ke PA Jakarta Selatan dan terdaftar pada Kamis (14/9/2022). Rumah tangga pasangan tersebut diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan wanita idaman lain. 

Roro Fitria dan Andre Irawan yang menikah pada 21 Desember 2021 telah dikarunia seorang putra bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir. [mt]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55