Puluhan Kucing Diracuni Warga Malang, Gila!

Daerah  SENIN, 26 SEPTEMBER 2022 | 13:40 WIB

Puluhan Kucing Diracuni Warga Malang, Gila!

net

Media sosial dibuat hebob dengan beberapa video yang memperlihatkan kucing tergeletak dilantai diduga diracun. Video pertama menunjukkan seekor kucing putih dan oranye tengah tergeletak di lantai. Kucing itu mengeluarkan suara seperti rintihan dan terengah-engah.

Selain itu, video kedua menunjukkan seekor kucing belang tiga tergeletak di jalan. Kemudian seseorang memasukkan air ke dalam mulut kucing.

Tak berapa lama, kucing itu tampak bereaksi dengan memutar tubuhnya. Kucing itu tampak kejang-kejang dan tubuhnya gemetar.

Tampaknya dia mencoba untuk berdiri, tetapi tubuhnya tidak kuat. Kepala kucing tersebut juga terus menunduk.

Selanjutnya, video ketiga menunjukkan seekor kucing putih mengalami hal yang sama seperti  video pertama.

Uraian pengunduhan mengungkapkan bahwa terjadi hampir setiap hari di area perumahan tersebut.

Unggahan tersebut kemudian mendapat tanggapan beragam respon dari warganet.

"semoga yang ngeracun kena laknat kualat dunia akhirat," ujar dwi***

"gak boleh gitu itu. Kalau merasa terganggu diskusi sama rt sama warga terus minta bantuan komunitas-komunitas. Meskipun diracun, dimusnahin kayak gimana juga gak bakal hilang. Datang lagi datang lagi. Manusianya yang harus belajar hidup berdampingan. Hidup yang bener. Jangan egois kayak pemilik bumi aja," komen icha***

"males banget sama orang-orang begini. Hati-hati dibalas di akhirat kamu," kata aufa***

"malu saya sebagai warga malang," ujar garry***

"ya allah kasihan, Allah akan balas perbuatan dzalim sekecil apapun itu, cepat atau lambat," kata mahen***

"di rumahku banyak kucing liar kerjaannya ngambil laukku di meja. Gitu aja aku gak tega nangkap gak tega buang apalagi meracun. Lha ini lihat kucing sekarat aku gak tega rek," komen ory***. [irm]


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55

PC Sering Pergi dengan Brigadir J, Sambo Selalu Pulang Malam
Makkah dan Madinah akan Diguyur Hujan Deras pada Selasa-Rabu

Makkah dan Madinah akan Diguyur Hujan Deras pada Selasa-Rabu

Kabar Tanah SuciMinggu, 27 November 2022 | 19:43

Anne Ratna Mustika Sebut Dedi Mulyadi Masih Punya Hutang Miliaran
Lho... Komaruddin Tidak Ingin Ferdy Sambo Dihukum Mat

Lho... Komaruddin Tidak Ingin Ferdy Sambo Dihukum Mat

HukumMinggu, 27 November 2022 | 12:05

 Mauna Loa, Gunung Api Terbesar di Dunia Meletus

Mauna Loa, Gunung Api Terbesar di Dunia Meletus

InternasionalKamis, 01 Desember 2022 | 12:50

Menguatkan Dua Sisi Iman

Menguatkan Dua Sisi Iman

KajianJumat, 02 Desember 2022 | 19:00

OJK: Jaminan Kesejahteraan Masyarakat di Perbankan Syariah Lebih Baik

OJK: Jaminan Kesejahteraan Masyarakat di Perbankan Syariah Lebih Baik

Ekonomi SyariahJumat, 02 Desember 2022 | 18:30

Ditolak RS Inggris, Bocah Muslim Meninggal 10 Hari Kemudian

Ditolak RS Inggris, Bocah Muslim Meninggal 10 Hari Kemudian

InternasionalJumat, 02 Desember 2022 | 18:00

Innalillahi..Mantan Menteri ATR Meninggal di Basement Hotel Bidakara
Laksamana Yudo: 1991 Saya Sudah Bersatu dan Solid dengan Polri