Baca Doa Ini untuk Pemanis Wajah

Kajian  KAMIS, 22 SEPTEMBER 2022 | 12:15 WIB

Baca Doa Ini untuk Pemanis Wajah

Net

Setiap wanita mendambakan paras wajah yang manis dan cantik. Doa pemanis wajah menjadi salah satu doa yang dapat diamalkan khususnya bagi wanita agar diberikan kecantikan luar dan dalam. 

Seperti yang diketahui, kecantikan seseorang tidak hanya dapat dilihat dari fisiknya saja namun juga dari hatinya. 

Dianugrahi kecantikan luar dan dalam adalah salah satu hal yang sempurna bagi para wanita. Di samping perawatan wajah, dianjurkan untuk memanjatkan doa pemanis wajah agar bisa mendapatkan keduanya. 

Tak hanya cantik, wanita juga akan mendapatkan wajah yang bersinar dan berseri. Meski tak menggunakan make up. 

Lantas bagaimana bacaan doa pemanis wajah? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Doa Pemanis Wajah 

Bacaan doa pemanis wajah berikut dapat Anda amalkan setiap hari sebagai bentuk permintaan kepada Allah SWT, agar diberi wajah yang manis luar dalam. Doa ini dapat Anda baca ketika selesai salat atau selesai membaca doa setelah berwudhu. 

Berikut ini bacaan doa pemanis wajah: 

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa. 

Artinya:

"Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya." 

Berikutnya, adapula doa pemanis wajah agar mendapatkan wajah yang cantik. Karena wajah yang manis saja terasa kurang cukup. Oleh karena itu, Anda harus mengamalkan doa berikut. 

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini. 

Artinya: 

"Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku." 

Cara Mengamalkan Doa Pemanis Wajah 

Doa pemanis wajah dapat diamalkan setiap hari agar wajah Anda semakin manis, cantik, bersinar dan berseri. Agar lebih sempurna, Anda beberapa cara untuk mengamalkan doa pemanis wajah. Berikut beberapa caranya: 

1. Bangun pagi setiap hari (waktu sholat subuh 04.30 - 05.00 dan tidak lebih) 

2. Ambil air wudhu dan kerjakan sholat subuh 

3. Usai membaca doa wudhu Anda dapat membaca doa pemanis wajah diatas sebanyak 3 kali, lalu tiupkan ke telapak tanan kemudian usapkan ke wajah anda. 

4. Setelah salam (saat solat subuh) bacalah doa di atas agar wajah Anda terlihat cantik dan manis setiap hari sebanyak 5 kali dan tiupkan juga ke telapak tangan lalu usapkan pada wajah Anda. 

5. Disarankan Anda rutin mengamalkan doa ini setiap hari. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan wajah cerah, manis, cantik dan berseri secara alami dari dalam. 

Selain rutin mengamalkan doa di atas, Anda juga dapat berwudhu dan menjaganya ketika beraktivitas. Karena wudhu bisa menjadikan wajah Anda terlihat lebih segar dan berseri. [Irm]


Komentar Pembaca