Ibu Indah Permatasari Belum Mau Bertemu Cucu, Kecuali Arie Kriting Bersumpah Mubahalah

Islamtainment  RABU, 21 SEPTEMBER 2022 | 08:45 WIB

Ibu Indah Permatasari Belum Mau Bertemu Cucu,  Kecuali Arie Kriting Bersumpah Mubahalah

Net

Pada 1 September 2022, artis Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya dengan Arie Kriting. Kehadiran buah hati tentunya membuat rasa bahagia tak terhingga bagi pasangan muda tersebut.

Hanya saja, kehadiran anak Idah dan Arie tidak meluluhkan hati ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Bahkan, Nursyah sendiri mengaku tidak mau bertemu dengan cucunya, yang merupakan anak dari Indah Permatasari. "Alhamdulillah, tidak (mau bertemu)," kata Nursyah dilansir dari Trans TV Official, Selasa (20/9/2022).

Nursyah menegaskan bahwa dirinya bukan tidak mau bertemu cucunya dan Indah Permatasari untuk selamanya. Melainkan, ia memilih untuk tidak bertemu sampai sekarang ini.

"Bukan tidak mau bertemu, tapi tidak dulu," ujar Nusyah.

Nursyah memberikan kode bahwa dirinya siap bertemu dengan cucunya dan Indah Permatasari, bila Arie Kriting menjalankan syarat yang ditetapkannya, yakni melakukan sumpah Mubahalah.

"Sampai si laki-laki ini mau tidak masuk ke dalam masjid untuk mubahalah sama saya," imbuh Nursyah. 

Mubahalah adalah memohon kutukan kepada Allah untuk dijatuhkan kepada orang yang salah atau dusta sebagai bukti kebenaran salah satu pihak. Sumpah Mubahalah ini biasanya dilakukan sebagai peringatan agar seseorang tidak mudah berbohong.

Nursyah mengaku tidak membenci Arie Kriting sejak awal. Saat pertama kali bertemu, dia justru menyambut suami Indah Permatasari itu dengan baik.

"Pertama kali laki-laki ini masuk ke rumah saya, saya persilakan masuk. Karena Indah bilang 'Mami kak Arie mau datang jalan-jalan'. Saya jawab oh iya enggak apa-apa nak dan datanglah satu kali," kata Nursyah.

Pada pertemuan kedua, Nursyah juga mengaku masih menerima baik hingga memeluk Arie Kriting di rumahnya. Bahkan, ia pun menawarkan minum kepada suami Indah Permatasari tersebut.

"Lalu, datang lagi yang kedua ke rumah beberapa minggu kemudian. Alhamdulillah saya terima dengan baik, malah saya peluk. Saya peluk dan saya bilang kalau enggak masak nasi. Saya tawarkan mau minum kopi atau teh," katanya.

Rasa kecewa Nursyah muncul pada pertemuan ketiganya dengan Arie Kriting. Saat itu, mereka bertemu di Trans TV. Arie Kriting sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada ibu Indah Permatasari karena menitipkan sepatunya.

Saat itu, Nursyah sudah menduga Indah Permatasari sedang menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting.

"Saat itu saya sudah tahu dan sudah feeling gelagat orang berpacaran dan orang suka. Tidak pernah saya bilang kalau saya tidak suka sama manusia ini," katanya.

Sayangnya, Arie Kriting justru tidak meminta izin kepada ibu Indah Permatasari. Bahkan, ia telah menegur Arie Kriting tetapi tidak kunjung diucapkan sampai pulang.

"Lalu, saya tanya kalau abang mau sama cewek dan sudah tiga kali ketemu sama saya. Seharusnya kan abang bilang 'Tante minta maaf, saya mau sama anaknya ibu. Saya mau masuk ke keluarganya anak ibu', kan harusnya begitu," imbuh Nursyah.

Karena itulah, Nursyah kecewa dan tidak suka dengan Arie Kriting karena tidak meminta izin untuk menjalin asmara atau menikahi anaknya. [Irm]


Komentar Pembaca