Dr Al Sudais Kerjasama dengan Dewan Pemuda

Kabar Tanah Suci  RABU, 21 SEPTEMBER 2022 | 09:00 WIB

Dr Al Sudais Kerjasama dengan Dewan Pemuda

Gubernur Provinsi Qassim Pangeran Faisal bin Mishaal menyaksikan pada hari Selasa penandatanganan kesepakatan antara Presidensi Umum untuk Dua Masjid Suci dan Dewan Pemuda Qassim.

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh kepala kepresidenan Dr. Abdulrahman Al-Sudais dan Wakil Sekretaris wilayah Qassim Abdul Rahman Al-Wazzan, yang menandatangani atas nama dewan pemuda Qassim.

Pangeran Faisal memuji kesepakatan tersebut, yang bertujuan untuk meningkatkan program dan acara, dan menekankan bahwa kesepakatan tersebut memungkinkan pria dan wanita muda Saudi untuk memiliki peran aktif dalam mewujudkan aspirasi kelompok yang ditargetkan di dalamnya.

Sementara itu, Al-Sudais memuji Pangeran Faisal karena mensponsori perjanjian kerja sama semacam itu, yang melayani kaum muda negara dan membantu mencapai tujuannya di masa depan.

Sementara itu, kepresidenan fokus meningkatkan pelayanannya di dua kota suci tersebut. Pada bulan Agustus, kepresidenan meluncurkan program “Pelayan Masjid: Duta Kemanusiaan” untuk menandai Hari Kemanusiaan Sedunia PBB.

Program ini bertujuan untuk menghormati mereka yang membantu orang tua dan orang cacat untuk melakukan ritual mereka di dua masjid suci dan situs lain di Mekah dan Madinah.[ros]


Komentar Pembaca