Najwa Shihab Tetap Cuek Meski Disindir Nikita Mirzani

Nasional  SENIN, 19 SEPTEMBER 2022 | 09:40 WIB

Najwa Shihab Tetap Cuek Meski Disindir Nikita Mirzani

Net

Artis Nikita Mirzani terus memberikan sindiran kepada jurnalis Najwa Shihab, pasca memberikan kritik pedas terhadap polisi yang bergaya hidup glamor dan mewah. 

Setelah memberikan surat terbuka ketidaksetujuan dengan kritik yang disampaikan Najwa Shihab, Nikita pada unggahan terbarunya kembali memberikan kritik kepada anak Quraish Shihab tersebut.

Sama seperti pada surat terbukanya, Nikita kembali menyeret nama Anies Baswedan pada kritik yang ditujukan kepada Najwa Shihab.

Dalam unggahan itu, Nikita memuat dua poin soal dugaan penyalahgunaan uang oleh Pemprov DKI Jakarta saat Anies Baswedan masih menjabat Gubernur.

Pertama soal kejanggalan 89 Triliun dan kedua soal belanja utk Formula E senilai 650 Milyar di saat pandemi (pas 2020)

"Dimana Mata najwa. Mata nya cuma ngurusin polisi Pke baju branded sama jam tangan plus sambo aja menggebu2. Giliran bahas kasus anis ga menggebu2," tulis Nikita pada unggahan di akun @nikitamirzanimawardi_172

Nikita kemudian menegaskan bahwa kasus penyalahgunaan anggaran lebih penting karena menyangkut anggaran uang rakyat Indonesia.

"sambo mau Di giling kek hukum mati kek bukan urusan mba najwa. Kasus nya jg lagi Di urusin sama kepolisian, Tapi kasus penyalah gunaan anggaran ini lbh penting krn menyangkut uang rakyat Indonesia,"

"Yang Mungkin sebagian uang yang Di salah gunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak yg belaiin mba najwa," tambah Nikita.

Nikita di akhir unggahannya itu kemudian memberikan pesan agar jangan menjadi orang sok pintar. Ia juga menambahkan soal kadrun.

"Pesan dari saya : Orang pinter sama so pinter itu harus bisa bedain, kalau pinter ngomong agar terlihat pinter gampang, ga perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata bener. Tapi untuk di dengar orang emang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara beda," tulis Nikita.

Unggahan itu sendiri kemudian ditandai Nikita ke akun Instagram Najwa Shihab. Namun semenjak mendapat kritk dari Nikita, Najwa belum memberikan respon sama sekali.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memberikan pendapatnya panjar lebar terkait kritik pedas yang disampaikan jurnalis Najwa Shihab.

Dalam unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_, artis 36 tahun itu panjar lebar tak setuju dengan kritik pedas Najwa kepada polisi yang bergaya hidup mewah dan hedon.

"Dear mba nana yang smart," tulis kalimat pembuka Nikita Mirzani. 

Nikita juga kemudian meminta Najwa Shihab lebih baik memberikan komentar kepada Anies Baswedan yang sudah habis masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saran dari saya. Gimana kalau mba Nana komentarin pembangunan gunbernur DKI Jkt yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunanya udah beres apa blm! Plus dipanggil nya dia sama KPK. Jgn jauh2 komentarin polisi deh. Itu yg di dpn mata kasus KPK ga di komentarin duinya banyak loh. Pasti gaji nya besar deh," lanjut Niki. [Irm]


Komentar Pembaca