HUT ke-77 RI, Tifatul Sembiring: Kita Harus Bekerja dengan Ikhlas bagi Bangsa dan Negara

POLKAM  KAMIS, 18 AGUSTUS 2022 | 22:00 WIB

HUT ke-77 RI, Tifatul Sembiring: Kita Harus Bekerja dengan Ikhlas bagi Bangsa dan Negara

foto/net

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS, Tifatul Sembiring, menyampaikan harapan dan pesannya di momen perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

Hal itu disampaikannya dalam acara PKS Legislative Report, saat menghadiri Sidang Tahunan MPR RI-DPR RI-DPD RI, serta Rapat Paripurna DPR RI Tahun 2022, di Gedung MPR-DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

"Merayakan kemerdekaan saat ini adalah dengan ikhlas dalam berbuat untuk bangsa. Dahulu, para pejuang kemerdekaan telah memberikan jasa-jasa mereka, darah, harta dan nyawa mereka dengan penuh keikhlasan. Oleh sebab itu, kita semua harus ikhlas bekerja bagi bangsa dan negara," kata Tifatul Sembiring di Jakarta.

Mantan Menkominfo ini pun mengomentari Pidato Kenegaraan Presiden yang disampaikan di hadapan anggota MPR RI dalam agenda tersebut.

"Kita mengapresiasi capaian-capaian baik dari Pemerintah. Sementara itu, hal-hal yang masih kurang baik, kita berikan masukan. Jadi ini adalah bentuk dari demokrasi. Kita saling membantu satu sama lain. Kita memberikan masukan-masukan terbaik bagi Pemerintah demi kebaikan bangsa ke depan," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05