Bocah 13 Tahun Mencuri di Hotel-hotel Mewah

Internasional  KAMIS, 18 AGUSTUS 2022 | 11:20 WIB

Bocah 13 Tahun Mencuri di Hotel-hotel Mewah

Bocah laki-laki berusia 13 tahun melakukan pencurian besar-besaran di belasan hotel mewah ternama di Kota London, Inggris. Pengakuan itu disampaikannya di pengadilan kemarin.

Dilansir Saudi Gazette, Kamis (18/8/2022), bocah itu yang berusia 12 tahun pada saat kejahatan itu,  mengaku melakukan penggerebekan di Claridge's di Mayfair, Hotel Milestone Kensington, Hotel Millennium di Knightsbridge, dan Hotel Corinthian di Whitehall, pengadilan Highbury Corner.

Selama persidangan, ia juga mengaku menargetkan kantor pengecer White Company dan di dalam kompleks BBC di White City, London barat.

Serangkaian perampokan, yang terjadi antara April 2021 dan Januari 2022, juga termasuk pencurian dari sebuah restoran dan sejumlah toko jalanan termasuk Holland & Barrett, TK Maxx dan Sainsbury's. Barang-barang yang dicuri selama pesta pencurian itu termasuk uang tunai, kartu bank, kosmetik, MacBook, telepon dan skuter, pengadilan mendengar.

"Selama perampokan di satu hotel, remaja dan saudara laki-lakinya yang berusia 14 tahun, saat itu berusia 13 tahun, memperoleh kunci utama dan memperoleh akses ke sejumlah kamar," kata jaksa.

Kedua anak laki-laki yang tidak bisa disebutkan identitasnya karena usia itu, didampingi ibu mereka saat hadir di persidangan.

Anak berusia 13 tahun itu mengaku bersalah atas 11 tuduhan pencurian, sementara kakak laki-lakinya mengaku terlibat dalam dua kasus.[ros]


Komentar Pembaca