Leganya Nathalie Holscher Berpisah dengan Sule

Islamtainment  SELASA, 09 AGUSTUS 2022 | 14:30 WIB

Leganya Nathalie Holscher Berpisah dengan Sule

net

Usai perpisahannya dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku seperti lahir kembali. Kini ia berjuang sendirian mencari nafkah untuk menghidupi anak dan kedua adiknya.

Hal itu mengingatkannya pada perjuangannya dahulu sebelum menikah dengan Sule. Nathalie Holscher mengaku kini ia akan menerima tawaran pekerjaan apa pun yang datang selama itu halal.

"Ke depannya kalau ada tawaran-tawaran pekerjaan apa pun itu yang halal, ayok ya udah, semangat! Jadi balik lagi kayal lahir kembali aku yang dulu," kata Nathalie Holscher dalam podcast Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (9/8/2022).

Nathalie Holscher mengungkapkan sejak menikah dengan Sule, komedian tersebut menerapkan beberapa aturan. Salah satunya, ia tak boleh bekerja dan fokus di rumah.

"Kemarin kan di rumah, karena balik lagi aturan suami kan kita harus ikut, suami nyuruh di rumah ya sudah di rumah," ujar Nathalie Holscher.

Kini, ibu satu anak itu harus putar otak untuk menghasilkan nafkah. Rencananya, ia bakal menekuni hobi dan pekerjaannya yang lama.

"Balik lagi apa yang kukerjakan sesuai hobi aku, kayak YouTube sebelum sama Akang sudah YouTube duluan, nyanyi, apa aja," imbuh Nathalie Holscher.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memang sudah berkecimpung di dunia entertainment, khususnya di dunia musik. 

Selain sebagai DJ, Nathalie juga sempat menjadi vokalis untuk band The Secret, yang juga beranggotakan Piyu Padi dan Roman Ungu.
 
"Sebelum DJ memang nyanyi sama Mas Piyu, Mas Roman, Mas Maki Ungu kolaborasi, vokalisnya aku, The secret. Aku berhenti karena Padi Reborn jalan lagi. Aku mikir lagi karena tulang punggung juga, akhirnya belajar nge-DJ," tutur Nathalie Holscher. [irm]


Komentar Pembaca