Wah, Supermodel Asal Palestina Garap Bisnis Anyar

Islamtainment  SELASA, 09 AGUSTUS 2022 | 12:27 WIB

Wah, Supermodel Asal Palestina Garap Bisnis Anyar

Hebat! Karir supermodel internasional berdarah Palestina-Belanda,  Gigi Hadid, kian moncer. Sukses demi sukses telah digenggamnya. Kini dia tengah mempersiapkan peluncuran label  pakaian terbarunya.

Kabar tersebut disampaikan Gigi Hadid pekan lalu, di mana ia di akun Instagramnya membocorkan info tentang usaha terbarunya itu, Guest in Residence.

Dilansir dari Arab News, berbagi proses di balik layar pembuatan lini pakaian rajutnya, dia memposting galeri gambar yang menunjukkan dirinya bekerja keras, serta contoh kain, logo merek, label pakaian, dan tumpukan sweater, selain dia mengenakan lavender. pakaian rajut. Juga terlihat di foto adalah stylist dan fashion editor Gabrielle Karefa-Johnson; desainer pakaian rajut CJ Kim; dan humas mode Kevin McIntosh Jr.

“Sedang mengerjakan sesuatu. . . dengan cinta, @gustinresidence,” tulis Hadid (27 ) pada keterangan foto.

Dia juga menambahkan "pendiri, direktur kreatif @guestinresidence" ke bio Instagram-nya. Sementara tanggal peluncuran dan informasi lebih lanjut belum diungkapkan, akun Instagram dan situs web Guest in Residence telah aktif dan berjalan.

“Segera hadir,” situs tersebut menulis.

Teman-teman dan penggemar Hadid memberikan dukungan mereka di bagian komentar, dengan saudari Bella Hadid menulis:

“Apa yang kita semua tunggu-tunggu.” Hailey Bieber juga berkomentar, menulis: "Sangat bersemangat tentang ini."

Gigi membuat heboh bulan lalu ketika dia menjadi tuan rumah pesta musim panas Vogue X Self-Portrait Inggris. Sebagai duta merek terbaru dari label mewah kontemporer London, supermodel itu muncul dalam gaun hijau limau dari Self-Portrait. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak metalik yang serasi dan tas Bow musim baru Self-Portrait — desain tas pertama direktur kreatif Han Chong.

Sementara itu Yolanda Hadid, mantan model berusia 58 tahunibu dari Gigi dan Bella, kembali ke media sosial setelah absen sembilan bulan pada hari Minggu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berjuang melawan depresi setelah kematian ibunya, dan telah mengalami kekambuhan penyakit Lyme.

“Kembali dari vakum media sosial sembilan bulan, waktu untuk mengevaluasi kembali hidup saya. Setelah kehilangan ibu saya, saya benar-benar berjuang dengan depresi yang diikuti oleh kekambuhan Lyme. . . stres emosional dan kesedihan sangat mempengaruhi sistem kekebalan saya,” tulis Hadid.

“Kecanduan ponsel saya juga tidak membantu, itu mulai membutuhkan banyak waktu untuk tidak hadir dalam hidup saya. Sangat mudah untuk tersesat dalam cerita orang lain sambil lupa untuk hidup dan mencintai cerita Anda sendiri. Mengirim SMS jauh lebih mudah daripada mengangkat telepon dan menelepon seseorang. Kita semua bersalah karenanya, ”lanjutnya dalam posting panjang.[ros]


Komentar Pembaca