Super Hijabi, Film Home Alone versi Muslim

Islamtainment  SELASA, 09 AGUSTUS 2022 | 10:10 WIB

Super Hijabi, Film Home Alone versi Muslim

Sebuah film yang dijuluki "versi Muslim 'Home Alone'" akan tayang di bioskop Inggris, untuk membantu kampanye amal internasional Penny Appeal atas nama anak yatim.

Dilansir dari @arabnews.lifestyle, Selasa (9/8/2022), film “Super Hijabi” yang mendapat pujian kritis, yang dibintangi oleh seorang gadis Muslim yang mengenakan jilbab, akan diputar di lima kota di Inggris – London, Bradford, Birmingham, Manchester dan Glasgow, 19-29 Agustus 2022.

“Super Hijabi” didasarkan pada seorang gadis jenius teknologi berusia 10 tahun yang orang tuanya berada di ambang perceraian. Setelah pencuri mencuri brankas keluarga, dia menggunakan keahliannya untuk melacak orang jahat dan merebut kembali barang-barang keluarga sebelum tekanan keuangan memaksa orang tuanya untuk berhenti, kata Penny Appeal dalam sebuah pernyataan.

Badan amal tersebut menggambarkan film tersebut sebagai "versi Muslim dari 'Home Alone'," dan mengatakan produksinya "adalah revolusioner bagi dunia film yang terinspirasi Muslim."

Penyair dan pemain Boonaa Mohammed dan komedian stand-up dan aktor Omar Regan memimpin pemeran film.

Penny Appeal, Adeem Younis, mengatakan: “Kami sangat bangga mempersembahkan film yang dibuat oleh Muslim dan didistribusikan oleh Muslim.”

Younis mengatakan bahwa pemutaran tersebut akan mengumpulkan uang untuk proyek OrphanKind amal, yang menyediakan kebutuhan dasar bagi anak yatim piatu yang rentan di seluruh dunia, termasuk seragam sekolah, pakaian, dan buku.[ros]


Komentar Pembaca