9 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Para Pemula

Ekonomi  SENIN, 08 AGUSTUS 2022 | 23:43 WIB

9 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Para Pemula

Photo by Dó Castle/net

Sepeda gunung dapat digunakan untuk berbagai medan. Dari jalanan kota yang mulus hingga jalan pegunungan yang bergelombang, Anda bisa berkendara. 

Jika ini pertama kalinya Anda  memilih sepeda gunung, Anda akan bingung karena ada banyak jenis sepeda gunung di pasaran. Berikut adalah 9 rekomendasinya!

1. Exotic 2658 4.0 AH 


Jika Anda lelah berenang di pantai atau bermain pasir, mengapa tidak mencoba bersepeda? Dengan ban berukuran besar dan lebar, sepeda ini mampu berjalan mulus di medan berpasir. Didukung oleh rangka alloy  dan rem hidrolik, Anda pasti akan merasa nyaman saat berkendara.
 
Tidak apa-apa menggunakannya untuk berburu melalui medan berbatu.

2. Pacific Crosser XT 001


Sepeda ini memungkinkan Anda berkendara di jalan perkotaan dan sesekali mengatasi gundukan. Sepeda gunung Pasifik hadir dengan grupset Shimano Tourney yang cukup andal di jalur off-road ringan.

Dengan kecepatan 8 x 3, Anda dapat dengan bebas memilih pengaturan gigi tergantung pada medan dan kenyamanan. Sepeda ini juga  dilengkapi dengan rem cakram yang bagus. 

3. Polygon Bikes Premier 5 


Jika Anda sering naik turun bebatuan, drift dan pass, sepeda ini cocok untuk Anda. Polygon Premier 5 menggunakan ban gemuk dengan ukuran 27,5 inci dan lebar  2,25 inci.
 
Anda bisa meruntuhkan berbagai trek tanah dengan spek ban ini. Meski begitu, ban ini tetap nyaman dikendarai di jalan beraspal. Penggunaan komponen kelas menengah. 

4. Wimcycle 27.5" MTB STORM 


Sepeda ini dengan rangka aluminium semakin murah dan murah. Apalagi jika Anda memilih produk  Wimcycle  ini.

Material alloy membuat  sepeda menjadi ringan, nyaman dikendarai dan tentunya tahan karat. Sepeda ini memiliki jangkauan gigi yang cukup lengkap, hingga 24 speed.

5. Land Rover Sepeda Lipat MTB 


Land Rover memperkenalkan sepeda lipat MTB  yang unik. Dengan diperkenalkannya fungsi portabilitas, produk ini memenuhi kebutuhan bersepeda di medan perkotaan yang curam.
 
Berkendara di jalan perkotaan yang bergelombang, bergelombang atau berbatu akan lebih nyaman dengan suspensi ganda. Velg ini hadir dalam tiga varian  dan enam spoke wheels yang bisa Anda pilih sesuai selera dan pilihan warnanya juga sangat beragam.

6. Polygon Bikes Cascade 4 


Sepeda gunung ini sudah menggunakan rem cakram hidrolik untuk memberikan grip yang lebih membuat lebih stabil, transmisi 24 kecepatannya menawarkan lebih banyak fleksibilitas  dan kenyamanan berkendara. 

Jika Anda mencari sepeda gunung yang stabil dan mudah dikendalikan di mana saja, pertimbangkan produk ini.

7. Detroit 1. 1


Bahan rangka alloy tentunya akan membuat  sepeda Anda  lebih ringan dan lebih tahan karat. Perutean kabel internal membuat sepeda Anda terlihat rapi tanpa  kabel yang nyasar. 

Cocok untuk Anda yang menginginkan fitur entry level dengan harga yang terjangkau. 

8. Thrill  27,5 Oust T120 3.0 


Sepeda Thrill Oust 3.0 ini sangat cocok untuk menemani Anda. Suspensi penuh depan dan belakang untuk  lebih menyerap goncangan. 
Anda akan merasa nyaman dan stabil saat menggunakannya di lereng yang curam. medan  berbatu.

Jika Anda seorang pemula yang menginginkan sepeda full suspension dengan harga yang terjangkau maka produk ini dapat Anda pertimbangkan.

9. Monanza 4.0


United Monaza 4.0 menawarkan keunggulan  ban besar dan lebar yang secara efektif meningkatkan traksi. Ban memiliki lebar 27,5 inci dan lebar 2,1 inci. Lebar pada motor ini membuatnya terlihat kokoh dan kuat.

Tidak hanya tampilan, tetapi juga cengkeraman ban lebih baik. Jika Anda ingin bersepeda off-road di musim hujan, Anda tidak perlu khawatir terpeleset lagi. [fah]


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05