Usia 48 Tahun, Ikke Nurjanah Mau Jalani Program Hamil

Islamtainment  SENIN, 08 AGUSTUS 2022 | 08:45 WIB

Usia 48 Tahun, Ikke Nurjanah Mau Jalani Program Hamil

Net

Meski usianya sudah menginjak 48 tahun, pedangdut senior Ikke Nurjanah memiliki keinginan untuk mempunyai anak perempuan. Ia tetap ingin menjalankan program kehamilan.

"Emang bener jadi aku masih pengen punya anak perempuan karena dia anaknya laki-laki," ungkap Ikke Nurjanah melansir mata-mata.com.

Ia sebenarnya menyadari bahwa di usianya yang tak muda lagi ini tidak mudah hamil secara alamiah.

"Cuma memang mungkin yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu," terang Ikke Nurjanah.

Ia menegaskan bahwa keinginannya ini sudah dibicarakan dengan sang suami.

"Jadi kita sempet ngobrol (sama suami), yuk kita program yuk, siapa tahun program ini direstui Allah. Ya sudah kita pikir-pikir buat program," imbuhnya.

Saat ini, mantan istri Aldy Bragi itu mengaku masih mencari waktu yang tepat guna program kehamilan tersebut.

"Kapan yah?nanti kita obrolin. Aku sempat bilang, kalau mau program kita harus siap-siap. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti ini dan anak aku juga sudah dewasa," tuturnya.

"Jadi persiapannya bukan cuma punya anak, tapi ke depannya lagi harus dipikirin. Dan yang terpenting lagi adalah kesehatannya gimana," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Ikke Nurjanah telah menikah dengan Karlie Fu pada 28 Januari 2022. Pernikahan keduanya digelar dengan tamu undangan terbatas karena pandemi covid 19. [Irm]


Komentar Pembaca