"Stop! Kau Mencuri Hartaku", Dewi Perssik Sindir Mantan Suami?

Islamtainment  MINGGU, 07 AGUSTUS 2022 | 19:15 WIB

foto/net

Baru-baru ini, Dewi Perssik menyampaikan sindiran untuk oknum yang mencuri hartanya. Sindiran tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dewi mengunggah video tengah menyanyikan lagu 'Mimpi Manis' di sebuah acara namun dengan mengubah liriknya. Dimana seharusnya lirik tersebut berbunyi 'Stop, Kau Mencuri Hatiku.' 

"Stop kau mencuri hartaku," kata Dewi Perssik, Minggu (7/8/2022). 

Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 itu menyebut nama seseorang yakni Budianto. Menurut Dewi Perssik, Budianto nyaris mengambil uang muka dari honornya.  

"Gila ya Si Budianto ompong hampir 40 juta DP seperempat aku hilang gara-gara Si Budianto," kata Dewi Perssik. 

Meski begitu, Dewi Perssik tetap bersyukur, karena acara tersebut masih menjadi rezeki bagi dirinya. Meski hendak digantikan dengan penyanyi lain, dia tetap jadi bintang tamu.  

"Yang punya hajat mau gue ompong, slebew," imbuh Dewi Perssik. 

Sindiran Dewi Perssik tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak yang menduga bahwa sindiran Dewi Perssik ditujukan untuk mantan suaminya, Angga Wijaya. 

Sebab, Dewi Perssik belakangan membongkar dugaan penggelapan uang oleh Angga Wijaya. Menurut Dewi, Angga Wijaya kerap memakai rekening atas nama Budianto untuk menerima honor panggung yang seharusnya masuk ke rekening miliknya. [mt]


Komentar Pembaca