Herman Deru Minta Bidan Sumsel Bantu Turunkan Angka Stunting

MCTV  MINGGU, 07 AGUSTUS 2022 | 12:00 WIB | MCTV

Hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) 2021 angka stunting di Sumsel sebesar 24%, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak para bidan untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat, terutama dalam pencegahan kasus stunting di Provinsi Sumsel. 

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Sumsel itu saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) sekaligus Rapat Kerja Daerah, di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (3/8/2022). Oleh sebab itu, kata Deru, Provinsi Sumsel mendapat diamanah untuk dapat menurunkan angka stunting secara nasional menjadi 14% di tahun 2024.

-Sukseskan Desa Cantik, Apriyadi Tambah Honor Operator Desa

Desa saat ini tidak lagi menjadi objek semata, namun menjadi subjek krusial sebagai ujung tombak pembangunan nasional.

Berbagai kebijakan dan pembangunan yang dilakukan harus mampu menjawab permasalahan yang sedang terjadi. Oleh karena itu, desa harus memiliki data yang lengkap dan akurat sehingga program-program yang ditawarkan menjadi tepat sasaran.

-Deru Kenalkan GSMP Kepada Gubernur Lemhanas RI

Gubernur H Herman Deru menyambut hangat kunjungan kerja Gubernur Lemhanas RI Andi Wijajanto dan jajarannya, dengan menggelar welcome dinner di Griya Agung Palembang, Senin (1/8/2022) malam.
 
Kunjungan kerja Lemhanas RI di Sumsel tersebut dilakukan guna pengumpulan data dalam rangka memberi sumbang saran pemikiran kepada Presiden RI dalam bentuk rekomendasi kebijakan strategis terkait soal menyikapi ideologi transnasional dalam rangka konsolidasi demokrasi.

-Harapan Besar Apriyadi Setelah Launching Aplikasi SIAPPBUN

Sebagai pemilik komoditas andalan yakni Kelapa Sawit dan Karet, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus memaksimalkan untuk mempermudah pelaku usaha sektor perkebunan untuk melakukan pelaporan-pelaporan. Hal ini juga guna merealisasikan Permentan Nomor 5 Tahun 2018. [fik]

Video Lengkapnya Klik Link https://youtu.be/w7Yl4zJUGZQ


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05