Didukung Ribuan Sukarelawan Maju Pilpres, Gus Muhaimin: Insya Allah, Ayo Buktikan

BERITA  SABTU, 06 AGUSTUS 2022 | 22:00 WIB

Didukung Ribuan Sukarelawan Maju Pilpres, Gus Muhaimin: Insya Allah, Ayo Buktikan

foto/net

Ribuan sukarelawan Muhaimin Iskandar yang berkumpul di Gelora Delta Sidoarjo dalam acara konsolidasi 'Gus Muhaimin Festival The Next 2024', Sabtu (6/8/2022) mengumandangkan shalawat dengan suara yang indah. 

Para sukarelawan tersebut terlihat membawa atribut, seperti bendera dan mengenakan kaus berwarna putih bergambar wajah Gus Muhaimin. Mereka dengan tertib menempati tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia. Seluruh sukarelawan dengan sabar menanti kehadiran Gus Muhaimin untuk hadir di tengah-tengah mereka. 

Sekitar pukul 16.11 WIB, Gus Muhaimin hadir di atas panggung disambut dengan sorakan seluruh sukarelawan. Gus Muhaimin hadir menyapa seluruh sukarelawan, sambil melambaikan dan berjabat tangan dengan mereka. 

Ketua Umun Partai Kebangkitan bangsa (PKB) itu, juga menyempatkan berswafoto bersama para sukarelawan.

"Saya terharu dan bangga, semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua. Semoga Allah memberikan kekuatan dan keberkahan kepada yang hadir," kata Gus Muhaimin dalam sambutannya, seperti dilansir dari jpnn, Sabtu (6/8/2022). 

Gus Muhaimin telah mendengarkan aspirasi dari beberapa sukarelawan. Aspirasi yang disampaikan pendukungnya tersebut, bakal menjadi tekad dan semangat dirinya untuk membawa Indonesia lebih sejahtera.

"Saya bisa memahami, mendengar, dan menangkap seluruh keinginan motivasi serta semangat semua sukarelawan," tambahnya.

Gus Muhaimin pun memantapkan dirinya di kegiatan tersebut, bahwa dirinya akan maju dalam Pilpres 2024. 

"Semangat dan energi sukarelawan yang membawa saya memenangkan Pilpres 2024. Insyaallah dengan mengucap Bismillah. Ayo buktikan 2024 bisa memberikan harapan yang lebih baik," ungkap Gus Muhaimin. 

Seluruh sukarelawan menyatukan tekad bersama-sama dan bergotong royong untuk merubah nasib lebih baik. 

"Saya tau karep sampeyan kabeh (keinginan kalian semua). Insyaallah, ayo buktikan," tandas Gus Muhaimin. [mt]


Komentar Pembaca