Pengacara Bharada E Ramai-ramai Mengundurkan Diri

Hukum  SABTU, 06 AGUSTUS 2022 | 20:00 WIB

Pengacara Bharada E Ramai-ramai Mengundurkan Diri

foto/net

Kuasa hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga dalam kasus pembunuhan Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menyampaikan pengunduran dirinya. Tak hanya sendiri, namun pengunduran diri itu dilakukan secara beramai-ramai.

"Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E," kata Andreas di Bareskrim Polri Jakarta Selatan mewakili rekan-rekannya, Sabtu (6/8/2022). 

Sayangnya, Andreas enggan membeberkan apa alasannya mundur sebagai pengacara anggota Brimob,  yang saat ini berstatus tersangka itu. Terkait alasan, kata Andreas, telah dituangkan dalam surat yang akan disampaikan kepada Kabareskrim, Komjen Agus Adrianto. 

"Mengenai alasan-alasan pengunduran diri kami itu, sudah kami sampaikan dalam surat kami kepada Kabareskrim," tambah Andreas. 

Namun, Andreas Cs tidak bertemu langsung dengan penyidik saat menyerahkan surat pengunduran diri tersebut. 

"Kami sangat sayangkan, kami maksudnya baik menyampaikan surat, cuma tadi tidak ada yang menerima. Mungkin karena hari libur juga, kami memutuskan untuk menyampaikan via WhatsApp," kata Andreas. 

Oleh sebab itu, menurut Andreas, dirinya akan menyambangi Bareskrim Polri guna menyerahkan surat tersebut pada Senin (8/8/2022).

"Kami akan kembali hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik," kata Andreas Nahot Silitonga.

Diketahui, Bharada E telah menjadi tersangka dalam kasus kematian Brigadir J yang tewas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo itu. [mt]


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05