Presiden Jokowi Terbang ke Surakarta, Tutup ASEAN Para Games 2022

BERITA  SABTU, 06 AGUSTUS 2022 | 15:30 WIB

 Presiden Jokowi Terbang ke Surakarta, Tutup ASEAN Para Games 2022

foto/net

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 10.40 WIB.

Saat mendarat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, disambut Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Dipenogoro Mayjen Widi Prasetijono, dan Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi. 

Hadir pula Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa dan Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma Agus Setiawan. 

Pada kunjungan kerjanya kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menutup gelaran ASEAN Para Games XI 2022, yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta. Pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut, digelar selama sepekan sejak dibuka pada 30 Juli 2022 lalu oleh Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin. 

Seusai melaksanakan acara tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berencana akan bermalam di Kota Surakarta.  

Mantan Wali Kota Surakarta itu akan kembali ke Jakarta esok hari. Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan, antara lain Menteri BUMN, Erick Thohir; Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono; dan Sekretaris Militer Presiden, Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Turut pula dalam rombongan Presiden, Komandan Paspampres Marsda TNI, Wahyu Hidayat dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. [mt]

 


Komentar Pembaca
Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Suporter Asal Meksiko Menjadi Mualaf

Rabu, 30 November 2022 | 18:10

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Lebih Memilih Al-quran Daripada Hp

Selasa, 29 November 2022 | 18:55