Kedapatan Konsumsi Narkoba, Manajer BCL Diciduk Polisi

Islamtainment  SABTU, 06 AGUSTUS 2022 | 06:40 WIB

Kedapatan Konsumsi Narkoba, Manajer BCL Diciduk Polisi

net

Polisi menangkap manajer penyanyi Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy atas kasus narkoba.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal, Doddy diamankan di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

"(Doddy) yang bersangkutan baru saja menggunakan (obat terlarang)," kata AKBP Akmal di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022).

Dalam kondisi setelah menggunakan obat-obatan terlarang, Doddy masih keadaan sadar. Ia juga disebut kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

"Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kami menemukan psikotropika," ucap AKBP Akmal.

AKBP Akmal menerangkan, psikotropika tersebut merupakan golongan empat. "(Barang bukti) tujuh butir alprazolam," imbuh AKBP Akmal.

Doddy juga sudah menjalani tes urine. Ia dinyatakan positif benzo. Hingga saat ini, Doddy masih menjalani penyelidikan lebih lanjut. Kondisinya manajer dari pelantun Cinta Sejati ini juga disebut dalam keadaan baik-baik saja.

Hingga Jumat (5/8/2022) pukul 21.00 WIB, AKBP Akmal mengatakan belum ada keluarga Doddy yang datang. Sosok yang hadir baru pengacaranya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulpan mengatakan penyidik masih terus melakukan pengembangan pada kasus Doddy. Barang bukti yang diamankan narkoba jenis benzo, inex, dan happy five. [irm]


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05