Ribuan Sukarelawan Siap Deklarasikan Cak Imin Capres 2024, Dimeriahkan Jamrud DKK

POLKAM  JUMAT, 05 AGUSTUS 2022 | 20:55 WIB

Ribuan Sukarelawan Siap Deklarasikan Cak Imin Capres 2024, Dimeriahkan Jamrud DKK

foto/net

Ribuan sukarelawan Cak Imin atau Gus Muhaimin alias Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar konsolidasi bertajuk 'Gus Muhaimin Festival The Next 2024'. Konsolidasi tersebut, rencananya juga akan langsung dihadiri oleh Gus Muhaimin dan beberapa tokoh politik ternama lainnya.  

Kabarnya, Sebanyak 100 ribuan lebih sukarelawan akan menggelar konsolidasi tersebut di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu (6/8/2022), besok.

"Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim dan teman-teman sepakat menunjuk saya jadi ketua panitia Gus Muhaimin Festival. Ini nama kegiatan adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan atribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival," kata Faisol Riza kepada wartawan saat konferensi pers di Agis Restaurant Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Menurut Faisol, ada beberapa tamu undangan yang sudah konfirmasi, baik itu pengurus partai bukan hanya PKB, tetapi juga tokoh di Jakarta yang merasa memiliki kesamaan visi dengan Gus Muhaimin. 

Maka dari itu, Faisol meminta kepada seluruh sukarelawan untuk tetap disiplin mematuhi aturan yang berlaku. 

Faisol juga tidak melarang seluruh sukarelawan yang datang, membawa berbagai macam atribut asalkan tidak berbau provokasi, serta bukan yang dilarang oleh pemerintah. 

"Kami tidak membatasi berbagai macam komunitas sukarelawan, termasuk atribut dari fan artis yang besok melaksanakan konser. Kami tidak melarang, kecuali yang melanggar hukum," tegasnya.

Dalam festival tersebut, seluruh sukarelawan juga akan mendesak Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Sementara itu, pihaknya tak ambil pusing soal hasil pertemuan antara PKB dengan Partai Gerindra. Baginya yang penting, sukarelawan ingin Ketum PKB menjadi capres. 

"Ada banyak berita yang beredar pertemuan antara PKB dengan Gerindra, seolah ada Pak Prabowo dan Gus Muhaimin, kami serahkan itu urusan politik. Kami sukarelawan ingin Gus Muhaimin capres 2024," kata Faisol Riza. 

Faisol juga mengaku, bahwa pihaknya mengundang warga sekitar bisa bersama-sama menikmati Gus Muhaimin Festival. Acara yang paling ditunggu adalah konser Band Jamrud, D'Massive, Charly Setia Band, New Monata, Roy Jeconiah, dan artis lokal lainnya.

"Acaranya diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB hingga 17.30 WIB. Ini konser terbesar di Jatim yang digelar untuk publik. Ini penting, untuk menormalisasi kehidupan kita pasca pandemi Covid-19," pungkasnya. [mt]

 


Komentar Pembaca
Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Herman Deru Dapat Reward Did Rp10,32 Miliar

Ahad, 02 Oktober 2022 | 09:05

Hukum Kdrt Menurut Islam

Hukum Kdrt Menurut Islam

Jumat, 30 September 2022 | 13:05