Sambut HUT RI ke-77, Kadis Bina Marga DKI Buka Kadis CUP 2022

BERITA  SELASA, 02 AGUSTUS 2022 | 20:00 WIB | Deman

Sambut HUT RI ke-77, Kadis Bina Marga DKI Buka Kadis CUP 2022

Foto:Deman.Moeslimchoice

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, dalam kegiatannya, pada Senin (1/8/2022) melakukan pembukaan acara Kepala Dinas CUP/Kadis CUP 2022 di Lingkungan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta. 

Hal tersebut dilakukan agar para karyawan yang berada dilingkungan dinas tersebut untuk turut berlomba dan memeriahkan, sekaligus menjadi ajang kemahiran di bidang olahraga yang menjadi minat pada setiap karyawan dan staf.

Pembukaan Kadis CUP 2022 ini, tentunya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 Tahun. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan pada Kadis CUP tersebut di antaranya Mini Soccer, Tenis Meja, Catur dan Bulu Tangkis, serta gowes sepeda jarak 45 km dan 77 km.

Selain Cabang olahraga, dalam bentuk lain juga dipertandingkan, semisal menguji kreativitas  para karyawan, seperti perlombaan menghias Ruang Kerja di masing-masing Unit Kerja. Tentunya perlombaan yang satu ini, sangat diperlukan supaya suasana ruang kerja lebih nyaman dan bisa menciptakan ide kerja yang inovatif. 

Pada sambutan yang disampaikan, Kadis Bina Marga berharap, agar ada rasa saling menghormati dan berjiwa kompetisi dan mempunyai dedikasi yang tinggi serta mempunyai daya pikir yang cerdas.

"Saya berharap insan Bina Marga mempunyai dedikasi tinggi, sportivitas, rasa saling menghormati dan jiwa kompetisi yang sehat, sehingga dalam tubuh yang segar dan sehat, mempunyai daya 

pikir yang cerdas dan cepat dalam menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas dan tepat waktu .. selamat bertanding," pungkasnya. [mt]

 


Komentar Pembaca