Reaksi Refal Hady Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan Dunia

Islamtainment  SABTU, 02 JULI 2022 | 08:45 WIB

Reaksi Refal Hady Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan Dunia

Net

Masuk nominasi 100 pria tertampan di dunia dalam nominasi tersebut versi TC Candler 2022, Pemain film Refal Hady tidak pernah menyangka. 

Di nominasi itu, Refal Hady bersaing dengan sejumlah figur publik dan selebritas ternama dunia.

Refal Hady bersaing dengan aktor ternama Korea Selatan, mulai Lee Min Ho, Cha Eun Woo, hingga personel BTS, Jungkook dan Jin.

Refal Hady yang naik daun setelah bermain sebagai Bian di Wedding Agreement the Series ini tidak pernah bermimpi menjadi pria tertampan dunia.

Meski begitu, Refal Hady merasa biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

"Artis Indonesia juga banyak yang masuk nominasi itu," kata Refal Hady, kemarin.

Menurut Refal Hady, nominasi itu bisa didapatkan pria manapun. "Meski kayaknya random, tapi ikut senang. Gue sih biasa aja," ucap Refal Hady.

Saat itu Refal Hady mengenalkan project terbarunya saat beradu akting dengan Anya Geraldine di mini series Aku Pasti Ada Untukmu.

Di series yang ditayangkan di YouTube itu, Anya Geraldine dan Refal Hady beradegan mesra.  Anya Geraldine dan Refal Hady yang sudah berteman baik sejak tahun 2018 itu merasa 'aneh' dan canggung saat harus bermesraan didepan kamera.

"Aneh karena berteman baik, tapi ada adegan kissing saat syuting," kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine merasa canggung karena berteman baik dengan Refal Hady. "Awalnya kaku karena berteman dan bersahabat," ucap Refal Hady.

Sebagai pemain film profesional, Anya Geraldine dan Refal Hady tetap menjalani baik adegan itu, meski setelah syuting kemudian tertawa. Mini series Aku Pasti Ada Untukmu menceritakan kisah cinta pada sahabat. [Irm]


Komentar Pembaca