Wagub DKI Kenang Almarhum Tjahjo sebagai Sosok yang Suka Berdiskusi

BERITA  JUMAT, 01 JULI 2022 | 23:45 WIB

Wagub DKI Kenang Almarhum Tjahjo sebagai Sosok yang Suka Berdiskusi

foto/net

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengenang mendiang MenPAN RB Tjahjo Kumolo sebagai sosok yang mudah bergaul dan rajin berdiskusi tentang bangsa. 

"Beliau (Tjahjo-red) memang sering berdiskusi. Saya sering berdiskusi," kata Wagub Riza saat bertakziah ke rumah duka di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (1/7/2022).  

Ahmad Riza mengatakan sosok Tjahjo dikenal santun dan mudah bergaul. Eks Mendagri itu juga dikenal sosok yang peduli dengan kepemudaan.  

"Beliau sahabat saya, senior saya sejak di KNPI. Peduli kepada kepemudaan, kepada masyarakat," kata politikus Gerindra itu.  

Wagub berharap Tjahjo bisa mendapat tempat terbaik di sisi-NYA. Ahmad Riza juga mendoakan keluarga almarhum diberi ketabahan dan keikhlasan.  

"Keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan keikhlasan dan kita semua bisa meneladan sosok Pak Tjahjo yang baik dan cerdas," ujar eks legislator Komisi II DPR RI itu. 

MenPAN RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 11.10 WIB dalam usia 64 tahun karena sakit. Almarhum Tjahjo Kumolo dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat (1/7/2022) sore. [mt]


Komentar Pembaca