Menteri Tjahjo Dimakamkan di Kalibata

POLKAM  JUMAT, 01 JULI 2022 | 14:17 WIB

Menteri Tjahjo Dimakamkan di Kalibata

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo, berpulang ke rahmatullah hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

Saat ini jenazah Tjahjo Kumolo telah disemayakan di rumah duka di rumah dinasnya, di mana para kerabat dan sahabat sudah berdatangan untuk memberikan doa terbaik mereka. Dijadwalkan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin akan melayat petang ini.

Pihak keluarga menyebutkan bahwa jenazah Tjahjo akan dimakamkan di TPU Kalibata sore ini, setelah dishalatkan di masjid kediamannya.

Sebelumnya, kabar duka sudah dikonfirmasi KementerianPANRB, yang disampaikan Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini dalam keterangan resminya.

“Bapak Menteri telah dipanggil Allah Subhanahu Wata’ala pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” katanya.

Salah satu temannya Andreas Pariera menyebut, Tjahjo Kumolo adalah pribadi yang hangat, sangat peduli dan penuh perhatian. Karena itu kepergian rekan separtainya itu menjadi duka tersendiri baginya.[ros]


Komentar Pembaca